PARAH! Netizen Kecam Keras, Gara-Gara  Satu Kata Kasar Dari Baim Wong Untuk Bonge Ungkap Monyet

- 4 Agustus 2022, 19:01 WIB
Baim Wong dan Bonge
Baim Wong dan Bonge /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Baim Wong dan Bonge kembali menjadi sorotan publik. Bonge baru saja bertemu dengan beberapa selebriti ternama salah satunya Baim Wong.

Bonge meminta satu kata untuk dirinya dari para artis tersebut. Kak Baim satu kata dong untuk buat Bonge, Monyet ungkap Baim Wong.

Lalu Bonge meminta satu kata kepada Irfan, Kak Irfan Hakim satu kata dong buat Bonge 'harum' kata Irfan Hakim. Lanjut lagi Kak Paula satu kata dong buat Bonge beber Bonge.

Baca Juga: Kaget! Akhirnya Diumumkan Inilah Tiga Kandidat Pelatih Persib Bandung Sebagai Pengganti Robert Albert!

Jelas Paula Verhoeven dan Baim Wong langsung mendapatkan kritikan dari netizen Baim kata-katanya kenapa Kasar banget deh jelas netizen lainnya Baim Wong dan Bonge memang saat itu tengah dalam posisi santai mereka sempat bercanda-canda sebelum dimintai pendapat tersebut.

Ekspresi Baim Wong juga tampak bercanda dalam video tersebut. Kedekatan mereka juga terus berjalan setelah Baim Wong datang ke Citayem.


Bonge pernah didatangi buah imbuhan ke rumahnya bahkan dimintai kerjasama untuk membuat cerita yang Fashion Week. Kedatangan Baim Wong dan Paula kala itu disambut hangat oleh bumi.

Baca Juga: Hanya Makan Gaji Buta! Tak Mau Pemain Ini Main Untuk Persib, Kira-Kira Siapa?

Baim Wong ahirnya melepas karena banjir kritikan salah satunya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil aalam tulisannya Ridwan Kamil menilai fenomena Citayem adalah gerakan organik yang akan berbeda jika nantinya diformalkan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x