Luna Maya Posting Seorang Wanita di Kamar Hotel, Foto Siapa?

- 18 Agustus 2022, 16:47 WIB
Tampak seorang perempuan di dalam kamar hotel.
Tampak seorang perempuan di dalam kamar hotel. /Instagram @lunaamayaa.23

PRIANGANTIMURNEWS - Artis papan atas Indonesia Luna Maya yang sempat dulu menghebohkan jagat raya. Kini memposting video didalam kamar hotel seorang perempuan.

Pedahal dulu Luna Maya gara-gara video tak senonoh dengan Aril beredar di media sosial hingga viral dan mengantarkan Aril kebalik jeruji besi.

Kini artis Indonesia yang sudah terkenal dan berada di peringkat papan atas memosting atau mengunggah sebuah video ful seorang perempuan berada didalam sebuah kamar hotel yang terlihat cukup mewah.

Baca Juga: Keren, Bendera Sepanjang 1 KM Dibentangkan di Pantai Barat Pangandaran

Terlihat didalam sebuah video seorang perempuan berambut hitam setinggi telinga, muka tidak nampak jelas dengan agresif berjalan menuju ke tempat tidur.

Seorang perempuan setelah berada diatas tempat tidur lalu lalu bangkit kembali turun dari tempat tidur dan akan membuka celana panjang warna salur hitam putih.

"Terlihat wanita yang mengenakan kaus singlet warna putih menyerupai bikini setelah ada diatas tempat tidur kembali bangun membuka celana sambil berbicara, namun suara yang disampaikannya tidak jelas."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ lunaamayaa.23 Kamis 18 Agustus 2022.

Baca Juga: Bendera Merah Putih Sepanjang 1000 Meter di Arak di Pesisir Pantai Pangandaran

Dalam sebuah postingan video di akun Instagram Luna Maya seorang perempuan yang berada didalam kamar hotel berbicara dengan seorang lelaki yang diduga dia sengaja mengabadikan seorang perempuan berada didalam hotel itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @lunamaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x