Bongkar Ilmu Kebal Dukun Palsu! Denny Wewey Tantang Pakai Golok Kramat!

- 23 Agustus 2022, 18:44 WIB
Denny Wewey yang diduga menangtang dukun untuk tes kekebaln dengan golok kamat.
Denny Wewey yang diduga menangtang dukun untuk tes kekebaln dengan golok kamat. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Deretan permasalahan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin belum terselesaikan dan malah muncul orang-orang baru yang ikut nimbrung yang malah nambah permasalahan ini.

Salah satu atlet seni beladiri ikut bantu Pesulap Merah bongkar trik dari dukun dukun palsu Denny Wewey menantang dan membongkar dari salah satu ilmu yang saat ini viral yaitu ilmu kebal.

Dalam unggahan YouTube terbarunya Denny Wewey bersama Ustadz kenalannya mengedukasi masyarakat mengenai ilmu kebal tersebut.

Dari postingan tersebut menjelaskan ilmu yang kebal sesungguhnya adalah pertolongan Allah SWT yang datang di saat yang tepat.

Baca Juga: Heboh! Gus Samsudin Dibuat Tak Bisa Berdaya Setelah Tau Pesulap Merah Sebenarnya!

Denny Wewey sebelumnya juga mengedukasi masyarakat diungkapkan olehnya jika ada pihak yang mengaku kebal dipukul saja pakai sesuatu di badannya auto benjol ungkap Denny Wewey.

Tak sampai disitu Denny Wewey menantang para dukun untuk tes kebal akan tetapi menggunakan golok yang disiapkannya lantaran seperti yang terlihat dari beberapa video pembuktian nampak golok yang digunakan tak begitu tajam salah satunya saat pembuktian dukun di podcast Denny Sumargo Indonesia.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x