Farel Prayoga Diusia Muda Dapat Bahagiakan Orang Tua Sampai Beli Mobil dan Bangun Rumah!

- 24 Agustus 2022, 18:28 WIB
Farel Prayoga yang sukses membahagiakan orang tuanya di usia muda.
Farel Prayoga yang sukses membahagiakan orang tuanya di usia muda. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Farel Prayoga kebanjiran rezeki usai tampil dalam momen perayaan HUT RI yang ke-73 di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Setelah tampil dan membawakan lagu Ojo Dibandingke. Farel Prayoga diketahui mampu untuk memberi hadiah spesial kepada kedua Orang Tuanya dari penghasilannya sebagai penyanyi cilik.

Farel Prayoga mengaku bisa membeli mobil bahkan dia juga ikut membantu membangun rumah kedua Orang Tuanya. Beli mobil dan bangun rumah sedikit demi sedikit lah ujar Farel Prayoga.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Temuan Baru! Diawal Perkara, Y Disuruh Orang Ini Memindahkan Mobil Dari TKP!? Siapa?

Farel Prayoga sendiri tak menyangka bisa dikenal seluruh masyarakat Indonesia melalui bakatnya tersebut. Menurutnya memang ini rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepadanya.

Meski saat ini dia tengah berada di puncak, Farel Prayoga mengingat pesan yang diberikan kedua orangtuanya ia diminta untuk selalu rendah hati serta tetap mengutamakan pendidikan enggak boleh sombong tetap belajar tetap rendah hati ucap Farel Prayoga tersebut.

Seperti diketahui, Farel Prayoga dikenal sebagai pengamen di kampung halamannya. Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini menjadi sorotan usai video dirinya berduet dengan Filla Talia viral di TikTok.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: HEBOH! Sosok Wanita Motor Nmax dan Mobil Putih Sudah Teridentifikasi!? Cek Faktanya!

Setelah viral, Farel Prayoga berkesempatan mengisi acara di perayaan HUT RI yang ke-73 di Istana Negara.

Kala itu ia tampil dihadapan Presiden Joko Widodo dengan percaya diri membawakan lagu Ojo Dibanding dan sukses membuat semua orang ikut bergoyang.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x