Pengacara Dukun Lari Duluan! Deddy Corbuzier dan Ahmad Sahroni Akhirnya Bertemu Berantas Dukun!?

- 30 Agustus 2022, 18:55 WIB
Diduga Ahmad Sahroni bertemu dengan bernatas dukun.
Diduga Ahmad Sahroni bertemu dengan bernatas dukun. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Deddy Corbuzier berhasil sindir persatuan para dukun seperti yang terlihat dari unggahan terbaru di podcast milik Deddy Corbuzier dengan salah satu anggota DPR sekaligus Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni.

Di salah satu cuplikan podcast milik Deddy Corbuzier, Deddy Corbuzier melalui candaannya menyebut ada masalah yang lebih besar dari Ferdy Sambo ke Ahmad Sahroni yaitu permasalahan dukun.

Sebelumnya diakui oleh Ahmad Sahroni dirinya tidak mengetahui apapun perihal Pesulap Merah ataupun para dukun akan tetapi setelah dijelaskan oleh Deddy Corbuzier, Ahmad Sahroni bahkan sampai ingin menghadirkan Pesulap Merah ke DPR.

Baca Juga: Akan Segera Berdamai? Guru Besar Muncul, Gus Samsudin Mengakhiri Perseturuan dengan Pesulap Merah!?

Sebelum itu juga beredar ada kabar para dukun yang melaporkan Pesulap Merah ke Polisi dan hal tersebut langsung dijawab oleh Deddy Corbuzier dalam podcast miliknya.

Hari ini dukunnya marah terus dukun lapor Polisi. Lah kenapa harus lapor Polisi kan dukun bisa atck halus ungkap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga melanjutkan sindir ke para dukun. Dengan beredar kabar laporan tersebut lantaran dianggap bahwa Pesulap Merah menyebabkan para dukun jadi kehilangan pekerjaan.

Baca Juga: Sakti Mandra Guna! Pengacara Dukun Bisa Santen!? Pesulap Merah Langsung Kena!

Deddy Corbuzier menyebut dukun akan mempunyai penglaris, berarti dukun harusnya juga masih ramai tidak perlu sampai berkoar-koar untuk laporkan ke Polisi lantaran kehilangan pekerjaan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x