Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Romantis Baru

- 26 September 2022, 20:08 WIB
Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang.
Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang. /Soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang akan membintangi drama baru MBC Jumat-Sabtu!

Drama MBC mendatang “Kkokdu’s Gye Jeol” (judul literal, juga berarti “Musim Kkokdu”) adalah roman fantasi yang menceritakan kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller kriminal unik “Less Than Evil,” sutradara Baek Soo Chan dari “Alice,” “Into the World Again,” dan “Dear Fair Lady Kong Shim.  dan sutradara Kim Ji Hoon dari “Check Out the Event,” meningkatkan antisipasi untuk kisah romantis khusus mereka yang bolak-balik antara akhirat dan dunia ini.

Baca Juga: Cara Mengubah Emoji Iphone di Whatsapp

Selain itu, Kim Jung Hyun, yang menunjukkan kemampuan akting yang mengesankan di setiap proyek, dan Im Soo Hyang, yang telah mengambil berbagai karakter terlepas dari genre, akan bekerja sama untuk menciptakan musim paling misterius namun romantis di dunia.

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang eksentrik. Karena berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin almarhum di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya.

Sementara alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Baca Juga: Cara Menghapus Aplikasi Sistem Android

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x