Wanita Ini Sebut Rizky Billar Sebelum Nikah Sama Lesti Sudah Punya Anak!? Benarkah? Cek Faktanya

- 1 Oktober 2022, 14:16 WIB
Rizky Billar yang diduga sudah memiliki anak sebelm dengan Lesti.
Rizky Billar yang diduga sudah memiliki anak sebelm dengan Lesti. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini nama Rizky Billar tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan hanya soal isu perselingkuhan dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya.

Namun juga terkuakya beberapa kabar mengejutkan soal masa lalu Rizky Billar usai disebut-sebut pernah menawarkan diri sebagai gigolo pada tahun 1995 dan menjadi simpanan waria.

Kini ada lagi isu tentang Rizky Billar yang membuat shock warganet seorang perempuan berambut pirang menyebut suami Lesti Kejora itu telah memiliki anak dari seorang tante pemilik salon di Bilangan Kalibata Jakarta Selatan.

Ia juga memberikan petunjuk soal anak Rizky Billar yang dimaksudnya. Menurut perempuan itu Rizky Billar itu pernah mengunggah foto anaknya di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Mengejutkan! DPRD Kuningan Prediksikan Pertandingan Persija vs Persib Bandung! Ungkap Begini!

Kalau kalian fans beratnya Rizky Billar kalian coba buka IG nya dia dulu sebelum nikah sama Lesti. Kalian scroll ke bawah itu pasti ada anak perempuan dan difoto sama dia itu anaknya dia sama tantenya dia yang punya salon di Kalibata kata ungkap seorang wanita.

Lanjutnya, dia dulu sempat tinggal di Kalibata dia pernah berhubungan dengan perempuan yang punya salah satu salon di Kalibata di tower Flamboyan yang di bawah parkiran dekat lobi Mall disitu ada salon nah itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar sambungnya.

Akan tetapi setelah video tersebut viral sang wanita pirang yang diketahui namanya Afni Maya ia langsung memberikan klarifikasi mengenai apa yang diucapkannya.

Menurutnya ia hanya mengungkapkan gosipan yang telah ia dengar dan santer di salon yang ia sambangi dan belum menemukan fakta terkait hal tersebut.

Baca Juga: Publik Kaget! Rachmat Irianto Ketahuan Bujuk Rizki Ridho Masuk Persib!?

Jadi buat teman-teman nih ya sekali lagi gua minta maaf nih kalau itu video gue tadi bikin tuh gua asal-asalan kan gue pikir enggak akan selama ini beneran jadi jangan kalian yang ambil kesimpulan dulu itunya apa enggak karena gua belum ada bukti fakta yang real ya, ungkapnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x