Denise Chariesta Buat Geger Lagi! Chatting Mesra Dengan Sosok R Dibongkar!? Cek Faktanya

- 10 Oktober 2022, 20:47 WIB
Diduga Denise Chariesta bongkar chatan dengan sosok R.
Diduga Denise Chariesta bongkar chatan dengan sosok R. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Sosok pria berinisial R makin santer diperbincangkan netizen banyak netizen yang menduga sosok R yang dimaksud Denise Chariesta sapaan akrab selebgram tersebut adalah Regi Datau.

Regi Datau yang kini berstatus sebagai suami Ayu Dewi, kendati demikian Denise Chariesta mengaku sudah ingin putus dan meninggalkan sosok R tersebut dengan kabur ke Amerika Serikat.

Gue tuh memang sudah mencoba untuk pisah dari si R ini dari Maret tanggal 21 ujar Denise Chariesta.

Bahkan Denise Chariesta itu mengaku menerima pinangan sosok berinisial JK untuk menikah di Las Vegas Amerika Serikat demi meninggalkan pria berinisial R.

Baca Juga: Parah! Pihak Polri Ngaku Tembakan Gas Air Mata Kadaluarsa!? Benarkah? Cek Faktanya

Pada tanggal 21 itu gue berangkat ke Amerika untuk menerima nikahan dari si JK ucap Denise Chariesta.

Akan tetapi karena dia tidak bisa membuka hati untuk si JK, rencana itu pun batal diselenggarakan. Hampir sebulan aku sama si JK di Amrik awalnya gue maksain sama si JK karena dia itu baik sama gue.

Kenapa kita mau ke Amerika, karena kita mau nikah di Las Vegas tapi kita tidak jadi nikah di Las Vegas perihal gagalnya pernikahan Denise Chariesta.

Menyinggung soal sosok R yang masih mencari-cari keberadaannya. Karena memang waktu itu gue akuin gue sudah mencoba menjauh dari si R tapi gagal karena memang waktu itu si R itu ngejar nyari-nyari gue.

Baca Juga: Kaget! 3 Pemain Bernilai Miliaran Rupiah Tinggalkan Persib! Kenapa? Cek Faktanya

Itu parah dia WA gue, telepon gue, video call gue, jelas Denise Chariesta saat itu Denise Chariesta mengaku hatinya pun lulu lantaran melihat perjuangan sosok pria berinisial R tersebut.

Sebagai bukti, Denise Chariesta pun menunjukkan tangkapan layar setting dan telepon dari sosok pria yang berinisial R tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x