Untuk Diperiksa Kepolisian! Rizky Billar Kena Mental Ngumpet Dari Media!

- 12 Oktober 2022, 21:33 WIB
Rizky Billar yang mangkir dari media karena kena mental.
Rizky Billar yang mangkir dari media karena kena mental. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Rizky Billlar sempat mangkir beberapa kali dari panggilan Kepolisian hingga buat Kepolisian buat pernyataan akan jemput paksa Rizky Billar.

Kini akhirnya Rizky Billar datangi Polres Metro Jakarta Selatan demi diperiksa akan tetapi kedatangannya tak diketahui sama sekali oleh awak media.

Hingga benarkah Rizky Billar datang diam-diam lantaran takut terkena mental dicecer pertanyaan.

SRizky Billar mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya Lesti Kejora.

Baca Juga: Persib Bandung Ditantang Mantan Klub David da Silva! Sampai Disebut Tim Medioker

Rizky Billar tiba di Polres Metro Jakarta Selatan Rabu 12 Oktober 2022 sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat untuk dimintai keterangan sebagai saksi Jam 11.00 WIIB kata kepala seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Saat dikonfirmasi, Rizky Billar sempat dijadwalkan diperiksa pada Kamis 6 Oktober 2022 lalu. Namun yang bersangkutan batal.

Sebagai informasi pengacara Rizky Billar Adek Manurung sebelumnya mengkonfirmasi ke awak media bahwa kliennya yakni Rizky Billar psikisnya telah terganggu lantaran banyak pemberitaan tak sedap yang menimpa dirinya.

Kali ini Rizky Billar sudah mendatangi Kepolisian untuk diperiksa akan tetapi tak diketahui sama sekali oleh awak media apakah Rizky Billar diam-diam mendatangi Polres demi tak diwawancara lantaran takut psikisnya lebih terganggu.***

Baca Juga: Tunggu Kepastian Liga! Persib Bandung Gelar Laga Uji Coba

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x