Rizky Billar Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022 Kembali Diperiksa ke 2 Kalinya

- 13 Oktober 2022, 08:34 WIB
Rizky Billar diduga lempar bola ke Lesti Kejora.
Rizky Billar diduga lempar bola ke Lesti Kejora. /instagram @warungjurnalis

PRIANGANTIMURNEWS - Hari ini 30 Oktober 2022 artis sinetron Rizky Billar kembali yang kedua kalinya diperiksa oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Dugaan tindakan kekerasan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang merupakan istrinya sendiri itu diduga tidak hanya dilakukan satu kali bahkan diduga lebih dari satu kali.

Penyesalan setelah melakukan tindakan kasar dan apa pun yang telah diperbuat, apalagi bertentangan dengan norma ham dapat dipastikan berujung dengan hukum, hal tersebut dialami Rizky Billiar.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! TGIPF Beri Angin Segar Untuk Liga 1, Beberkan Kelanjutan Kompetisi Musim Ini!

Terlihat dalam tayangan sebuah video yang viral di media sosial Instagram. Rizky Billiar keliatan marah mengambil sesuatu dari atas arena bilyar. Kemungkinan yang di ambil Rizky Billar itu bola biliar,

Setelah bola bilyar yang diambil Rizky Billar lalu diduga bola biliar langsung di lempar ke Lesti Kejora dengan menggunakan tangan kanan Rizky Billar.

Tindakan kasar Rizky Billiar diduga lempar bola biliar ke Lesti Kejora terlihat sangat kencang hal itu di buktikan Rizky Billiar disaat melemparnya pun ikut tersungkur kedepan.

Baca Juga: Rizky Billar Diduga Lembar Bola Biliar ke Lesti Kejora Akan Jadi Barang Bukti

Dalam sebuah video terlihat disaat melakukan diduga melempar bola bilyar ke arah Lesti Kejora. Rizky Billiar melakukan diduga bola biliar di muka umum, disekitarnya pun terlihat ada yang menyaksikan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x