HOTMAN PARIS DIBUAT MELONGO! Intip Gaya Hidup Mewah dan Harta Kekayaan Milik Chen Giovani

- 18 Oktober 2022, 19:57 WIB
Potret Chen Giovani Calon Istri Fritz Hutapea anak Hotman Paris
Potret Chen Giovani Calon Istri Fritz Hutapea anak Hotman Paris /

PRIANGANTIMURNEWS - Berita yang menyangkut pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea memang selalu menjadi sorotan publik kali ini kabar Bahagia datang dari sang anak Fritz Hutapea, bisnis kuliner di Sydney Australia di usia 19 tahun.

Berikut ini gaya hidup mewah dan harta kekayaan Chen Giovani calon istri Fritz Hutapea anak Hotman Paris.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Beda Nggak, Chen Giovani telah berhasil menjadi koki pastry yang memenuhi syarat dan bersertifikasi usaha menyelesaikan pendidikannya Chen Giovani  memilih terjun ke dunia bisnis dan membuka bisnis kulinernya sendiri.

Bisnis kuliner yang dikelola Chen Giovani bernama demore dan berlokasi di Jalan Pluit Karang Muara Karang Jakarta Utara demam menjual berbagai macam kue seperti lapis legit diflous chicken flaws dan durian Musang King best cake menawarkan Cookies yang berbagai varian seperti nastar, salted dan cheese water.

Seluruh kue yang dijual di toko ini merupakan resep yang dikembangkan Chen Giovani sendiri Kendati Memiliki pekerjaan dalam dunia bisnis dan kuliner dan juga merupakan perempuan yang menyukai alam.

Baca Juga: ERA GOAT BERAKHIR! Daftar Peraih Penghargaan Ballon d Or 2022

Beberapa momen liburan yang sedang berada di pantai turut mewarnai tampilan akun Instagramnya dan berpose dengan balutan bikini membuat yang terlihat cantik dan seksi layaknya seorang model profesional.

Selain bermain dan bersua foto di pantai dan juga diketahui gemar bepergian atau traveling telah mengunjungi berbagai negara seperti Australia Thailand Swiss Paris Belanda Singapura hingga Abu Dhabi.

Kakaknya di luar negeri dan juga suka mengunjungi berbagai kota di dalam negeri cantik dan mandiri Chen Giovani juga tampaknya adalah sosok penyayang Hinata.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube BEDA NGGAK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x