Hotman 911 Hadir Untuk Masyarkat! Berhasil Usut Tuntas Kasus Santri Gontor

- 8 September 2022, 18:37 WIB
Hotman Paris yang usut tuntas masalah Santri Gontor yang meninggal dunia.
Hotman Paris yang usut tuntas masalah Santri Gontor yang meninggal dunia. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Hotman Paris diketahui pernah diminta untuk menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo. Akan tetapi Hotman Paris menolak lantaran sedang menangani salah satu masalah rakyat kecil.

Kini Hotman Paris sampai membuat layanan Hotman 911 untuk warga yang mencari keadilan. Bahkan belakangan ini ada masalah yang heboh mengenai santri di Gontor meninggal karena alasan yang belum jelas dan awal mulanya ditutup-tutupi.

Akan tetapi setelah diusut dan diposting ulang diviralkan oleh Hotman Paris,  akhirnya para guru dan kepolisian ambil tindakan untuk dilakukan penyelidikan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Dari unggahan Hotman Paris di Instagramnya pada hari ini terlihat Hotman Paris mengucapkan rasa syukur dengan kerja Hotman 911 yang telah membuahkan hasil dengan membantu masyarakat yang membutuhkan keadilan.

Salah satunya keluarga santri tersebut unggahan itu juga disertai video yang memperlihatkan anggota kepolisian yang akan menyelidiki masalah tersebut.

Di unggahan Hotman Paris banyak warganet yang memberikan doa untuknya karena salut kepada pengacara kondang itu karena sudah mau membantu rakyat kecil.***

Baca Juga: Hotman Paris Turun Tangan! Dukun dan Pengacaranya Kena Ultimatum Dipidanakan!? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x