Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Najwa Shihah Dibuat Tertawa!? Artis Senior Lainnya Ungkap Senang! Cek Faktanya

- 27 Oktober 2022, 06:14 WIB
Diduga kini Nikita Mirzani Ditahan Polisi.
Diduga kini Nikita Mirzani Ditahan Polisi. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa penahanan Nikita Mirzani karena kasus dugaan pencemaran nama baik kini netizen menyebut Najwa Shihab tertawa melihatnya.

Najwa Shihab hingga ungkapkan senang bila Nikita Mirzani benar-benar ditahan. Nikita Mirzani memang kerap sekali bolak-balik di ranah hukum akan tetapi dirinya seolah kebal hukum.

Dalam beberapa kasus, bahkan ia pernah menjadi tersangka di salah satu kasus akan tetapi masih bisa berlibur di luar negeri.

Baca Juga: Kaget! Ciro Alves Akui Rindu Kepada Bobotoh Persib Akibat Libur yang Panjang

Saat ini Nikita Mirzani seolah tak bisa mengira lagi bahkan sampai sudah ditahan. Dalam video viral Nikita Mirzani yang sedang teriak dalam video yang tengah viral terlihat Nikita Mirzani sedang teriak histeris tak mau ditahan.

Dalam video tersebut banyak netizen yang memberikan komentar senang bila memang Nikita Mirzani ditahan bahkan ada beberapa komentar netizen yang menyebut Nikita Mirzani saat ini sedang ditertawai oleh Najwa Shihab.

Adapun beberapa artis senior yang ikut menanggapi kasus Nikita Mirzani seperti Lita Gading dan Isa Zega. Kedua artis tersebut terlihat seolah amat senang dengan penahanan Nikita Mirzani.***

Baca Juga: Makin Parah! Nikita Mirzani Akan Beberkan Dimana Saja Najwa Shihab Sering Check In! Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x