Ruben Onsu Tak Gentar Ribut Dengan Orang Ini! Sampai Ungkap Begini!

- 17 November 2022, 12:20 WIB
Ruben Onsu yang makin geram karena buntut teror.
Ruben Onsu yang makin geram karena buntut teror. /Youtube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini Ruben Onsu mengungkapkan kekesalannya terhadap seseorang bahkan dirinya tidak tanggung-tanggung untuk menyelesaikan masalah hingga ungkapkan begini.

Ada seseorang yang dianggap hendak mencari keributan dengan Ruben Onsu ia pun menanggapinya dengan cara yang memang tidak gembar gembur.

Namun diam, tetapi langsung bergerak ke sasaran. Gue kayak misalnya gini ada tamnel orang yang gak pas lah gue bisa benar-benar wah lu tunggu ya gue pantau dulu nih baru tuh kata Ruben Onsu.

Baca Juga: Tawaran Kontrak Persebaya Ditolak! Rizky Ridho Pilih Gabung Persija Jakarta!

Ruben Onsu memberikan salah satu contoh seseorang yang membuatnya sangat merasa tidak nyaman. Lu Ingat enggak waktu itu orang yang baca ini, gue gemes banget lihatnya sudah kayak sekretaris tuhan terang Ruben Onsu.

Iya elu mah udah terang-terangan itu kan langsung lu tegur bener-bener timpal Ayu Ting Ting. Sayangnya baik Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting tidak mengungkap siapa sosok yang dimaksud.

Ruben Onsu menerangkan jika seseorang yang bermasalah dengannya bisa damai dengan pembicaraan, maka ia pun tidak akan meneruskan perkara tersebut.

Baca Juga: Dihujat dan Akan Dilaporkan Ke Polisi! Kiki Saputri Bongkar, Ia Roasting Hanya Disuruh Lesti!? Benarkah?

Tapi kalau tetap nyolot demi sebuah keuntungan beneran mau berantem ya jangan nanggung-nanggung ya kalau berantem ungkap Ruben Onsu.*** 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x