Parah! Sering Pertanyakan Keperawanan! Livy Renata Sebut Deddy Corbuzier Tidak Bisa Ditoleransi Lagi!

- 17 November 2022, 16:53 WIB
Deddy Corbuzier yang kena hujatan netizen
Deddy Corbuzier yang kena hujatan netizen /Youtube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini Deddy Corbuzier dan Meyden menjadi sorotan. Pasalnya keduanya diduga sedang berseteru lantaran pertanyaan dan sindiran Deddy Corbuzier yang kurang layak.

Imbas dari perkara tersebut, sampai membuat banyak hujatan yang tertuju pada Deddy Corbuzier. Bahkan kreator konten Livy Renata ikut Sentil Deddy Corbuzier begini.

Creator konten di Livy Renata menyinggung pertanyaan soal kecantikan hingga keperawanan yang diajukan oleh Deddy Corbuzier kepada Angelia Christy selaku bintang tamu podcast Deddy Corbuzier.

Livy Renata menyayangkan mengenai hal tersebut pasalnya siapapun orang pasti juga akan risih ketika diberikan pertanyaan privasi seperti itu.

Baca Juga: Istri Ruben Onsu Alami Penyankit Langka, Sarwendah: Mungkin Bisa Lewat!

Livy Renata pun memberikan doa sekaligus sentilan dengan memberikan harapan semoga di podcastnya ada seseorang yang bisa mengerti dan tak risih diberikan pertanyaan seperti itu.

Kemang diketahui pertanyaan Deddy Corbuzier yang menyangkut keperawanan bukan terjadi hanya sekali atau dua kali.

Namun sudah sering akan tetapi hal tersebut baru mulai heboh dan mulai menjadi bahan hujatan ketika saat ada perkara dengan Meyden.

Meyden yang tak terima dengan pertanyaan tersebut, Livy Renata pun menyentil Deddy Corbuzier dengan mempertanyakan sampai kapan orang seperti itu tetap akan ditoleransi di masyarakat.***

Baca Juga: Ruben Onsu Tak Gentar Ribut Dengan Orang Ini! Sampai Ungkap Begini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x