Yoo Yeon Seok dan Jung Ga Ram Memandang Prihatin Moon Ga Young Dalam Episode Terbaru 'The Interest Of Love'

- 4 Januari 2023, 20:26 WIB
Tiga pemeran utama dalam drama The Interest Of Love./Soompi./
Tiga pemeran utama dalam drama The Interest Of Love./Soompi./ /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Drama The Interest Of Love telah mengeluarkan spoiler untuk episode terbarunya yang tayang malam ini, 4 Januari 2023.
 
Dalam spoiler episode terbarunya, terlihat Yoo Yeon Seok dan Jung Ga Ram memandang Moon Ga Young dengan penuh keprihatinan.
 
The Interest Of Love adalah sebuah drama romantis realistis tentang empat orang dengan minat berbeda, yang bertemu saat bekerja di Bank KCU Cabang Yeongpo.
 
Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.
 
 
Dalam episode sebelumnya, kesenjangan antara pemahaman cinta Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) dan Ahn Soo Young (Moon Ga Young) tidak bisa dipersempit.
 
Disisi lain, Ha Sang Soo tidak ingin kehilangan Ahn Soo Young, namun Ahn Soo Young butuh penegasan agar hatinya semakin yakin dan tidak ragu.
 
Saat Ahn Soo Young menunjukkan perasaan tulusnya untuk pertama kali, Ha Sang Soo merasa ragu untuk memeluknya, namun dia akhirnya mau memeluknya.
 
Sebuah pelukan tak terduga yang terjadi di lembaga pelatihan saat larut malam, tidak hanya melumpuhkan ingatan keduanya tetapi juga berpengaruh pada reaksi terhadap tatapan satu sama lain.
 
 
Dalam spoiler episode untuk malam ini, terlihat Ahn Soo Young tengah berada di sebuah ruangan yang banyak terdapat jenis dokumen arsip bank.
 
Sementara Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) menatapnya dengan mata prihatin seolah-olah merasa kasihan pada Ahn Soo Young. 
 
Di tempat lain, Ahn Soo Young kembali ke tempat duduknya setelah bekerja lembur dan menemukan makanan tak terduga diletakkan di atas mejanya.
 
Makanan tersebut adalah makanan panas yang tampaknya disiapkan oleh salah satu dari dua pria tersebut, antara Ha Sang Soo dan Jung Jo Hyun.
 
 
Episode selanjutnya dari drama 'The Interest Of Love' ini akan tayang malam ini pada 4 Januari 2023 pukul 10.30 waktu setempat.***
 

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x