Kronologi HP Aurel Hermansyah Hilang di SUGBK, Atta Halilintar Siapkan Hadiah Bagi yang Menemukan

- 8 Januari 2023, 11:59 WIB
 Atta umumkan akan beri hadiah bagi yang bisa menemukan HP Aurel Hermansyah yang dicopet di area SUGBK./Tangkapan layar Youtube/AH
Atta umumkan akan beri hadiah bagi yang bisa menemukan HP Aurel Hermansyah yang dicopet di area SUGBK./Tangkapan layar Youtube/AH /
PRIANGANTIMURNEWS - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
 
Atta halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja  mengalami hal buruk. Keduanya diketahui menonton perdandingan semifinal Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). 
 
Nasib malang menghampiri ketika Aurel menyadari bahwa HP nya dicopet orang. 
 
 
Di dalam video yang diunggah Atta Halilintar di kanal Youtubenya, Atta menjelaskan bahwa HP milik istrinya tersebut hilang saat dipegang oleh salah satu timnya.
 
"Handphone Mama Nur hilang," ucap Atta di kanal Youtube miliknya pada 7 Januari 2023.
 
Tim yang meminjam HP Aurel Hermansyah kata Atta memang bermaksud untuk membuat story-story dan konten Tiktok di akun Aurel.
 
 
Saat diminta keterangan, tim yang memegang HP Aurel mengaku tas miliknya diraba-raba oleh orang yang tak dikenal dan kemudian terjatuh saat masuk stadion.
 
Atta pun bersama timnya yang lain berusaha melacak keberadaan HP istrinya. Ia mendapatkan bahwa HP Aurel sudah berada di kawasan Kebon Jeruk.
 
Dengan demikian Aurel menyangka bahwa orang yang mengambil handphonenya tersebut memang berniat untuk mencopet barang milik penonton.
 
 
"Dia niat nyopet, bukan niat nonton," tegas Aurel.
 
Atta juga mengatakan bahwa setelah timnya mengetahui keberadaan HP Aurel, dirinya mengerahkan dua timnya untuk mengejar pelaku memakai motor.
 
Mengetahui HP Iphone 13 Pro Max miliknya hilang, Aurel Hermansyah merasa panik sebab dari ponsel tersebut Putri Krisdayanti ini menyimpan banyak data-data.
 
"Datanya guys dari Mama Nur sebelum nikah ada di situ," terang Atta halilintar.
 
 
Demi bisa menemukan ponsel Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sampai membuat sayembara.
 
"Teman-teman siapapun yang menemukan handphonenya bisa chat timku atau tim Mama Nur, nanti yang nemuin kita kasih hadiah ya terpenting itu datanya," tutur Atta Halilintar.
 
Atas kejadian ini Atta halilintar memberikan pesan kepada siapapun untuk selalu waspada terutama jika berada di tempat  keramaian.***
 

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube AH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x