Hotman Paris Turun Tangan dalam Kasus Norma Risma, Netizen: Rozy Zay Hakiki Ketar Ketir

- 8 Januari 2023, 11:35 WIB
 Kasus Perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan Ibu Norma Risma, Hotman Paris Turun Tangan./Tangkapan layar Youtube Seru Nih
Kasus Perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan Ibu Norma Risma, Hotman Paris Turun Tangan./Tangkapan layar Youtube Seru Nih /

PRIANGANTIMURNEWS - Hotman Paris Hutapea turun tangan membantu Norma Risma menangani somasi yang dilayangkan oleh pengacara Rozy Zay Hakiki.

Sebelumnya diketahui Rozy Zay Hakiki viral usai diduga selingkuh dengan ibu mertua mantan istrinya, Norma Risma.

Dikutip priangantimurnews.com  melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Hotman mengabadikan momen saat Norma Risma datang untuk meminta advokasi hukum milik Hotman atau Hotman 911.

Baca Juga: Sejarah Bakwan Dan Nama Bala-Bala, ternyata Dua Makna Yang Tidak Sama Loh!

Di dalam video terlihat Norma sedang duduk di samping salah satu anggota tim Hotman 911 yang sedang membacakan putusan Pengadilan Agama Serang terkait perceraian Norma dengan Rozy.

"Inilah putusan Pengadilan Agama Serang atas nama Norma. Ini kasus norma yang viral karena dia dapat sama somasi pengacara mantan suaminya," ucap Hotman dalam postingan di Instagramnya.

Hotman berjanji akan mempelajari kasus tersebut yang tengah viral di media sosial.

Baca Juga: Viral! Permainan Latto Latto Menyambut Kedatangan Pengantin!

"Kasus Norma yang sangat viral sampai ke Kopi Joni kita pelajari kasusnya ada banyak viral di media katanya pabriknya diambil, produknya juga diambil," ucap Hotman Paris.

Video Hotman Paris ini pun ramai dikomentari oleh netizen yang menyebut mantan suami Norma Risma bakal ketar-ketir karena Hotman Paris siap turun tangan untuk membantu Norma.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x