Review One Piece Episode 1046, Pertarungan 2 Komandan dari 2 Bajak Kuat Dimulai!

- 9 Januari 2023, 11:51 WIB
Sanji dan Zoro menghadapi Queen dan King
Sanji dan Zoro menghadapi Queen dan King /One Piece episode 1046/

PRIANGANTIMURNEWS- Akhirnya One Piece Episode ke 1049 sudah tayang, setelah minggu sebelumnya libur karena bertepatan dengan tahun baru 2023. Diepisode kali ini menyajikan pertarungan awal yang epik antara dua komandan bajak laut.

Yakni pertarungan antara dua komandan besar Bajak Laut Topi Jerami Zoro dan Sanji melawan Bajak Laut Hewan King dan Queen, serta merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar manga dan anime One Piece.

Zoro sebelumnya diberitakan telah terluka akibat menyelamatkan Luffy, Law, Killer dan Kid ketika Kaido dan Big Mom melakukan serangan gabungan. Zoro kemudian dirawat dan dijaga oleh Sanji, Chopper dan dua dokter Suku Mink karena cederanya yang cukup parah.

Baca Juga: Bermaksud Pergi Wisata, Mobil Starlet yang Ditumpangi Terbakar Hebat

Namun ditengah-tengah itu, Zoro diincar oleh King yang merupakan komandan terkuat Bajak Laut Heman, lantas Sanji menghalangi King. Namun Queen ikut mengeroyoknya dan menyebut bahwa bapaknya, Vinsmoke Judge adalah ilmuwan gila.

Sanji yang kesal namanya juga disebut sebagai Vinsmoke, lalu menghajar Queen. Membuka celah King untuk menyerang Zoro. Chopper dan Miyagi (dokter mink), telah menyuntikan obat khusus dari Suku Mink agar pemulihan dapat berlangsung cepat akan tetapi memerlukan sedikit waktu.

King yang sudah memiliki celah, membuat Chopper terkejut mengetahui mereka akan diserang. Saat serangan tersebut terjadi, Marko (mantan  komandan Shirohige) kembali menyelamatkan mereka dengan api biru Phoenix menahan api dari King.

Baca Juga: Viral Pemerkosa Anak di Lahat Divonis 10 Bulan Penjara, Hotman Paris Singgung Kejari Lahat dan Kejati Sulsel

Asal usul dari King pun mulai disirat di episode ini, dimana dalam kilas balik Marco bersama Shirohige sempat membicarakan tentang sebuah Suku yang dulu mendiami tanah suci Mariejoa di Red Line. Mereka dijuluki Dewa, dan memiliki sayap serta api di punggungnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x