Moon Ga Young Menahan Air Mata Saat Bertemu Dengan Jung Ga Ram Di Episode Mendatang 'The Interest Of Love'

- 11 Januari 2023, 12:26 WIB
Potongan gambar untuk episode mendatang drama 'The Interest Of Love'./Soompi./
Potongan gambar untuk episode mendatang drama 'The Interest Of Love'./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Pada episode mendatang, Moon Ga Young terlihat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan pacarnya, Jung Ga Ram. Dan alasan mengapa Jung Ga Ram tiba-tiba mengakhiri hubungannya dengan Moon Ga Young akan terungkap.

'The Interest Of Love' adalah drama roman realistis tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta.

Pada episode sebelumnya, romansa cinta antara Ahn Soo Young (Moon Ga Young) dan Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) tiba-tiba terhenti. Setelah ujiannya, Jung Jong Hyun tiba-tiba mengakhiri hubungannya dengan Ahn Soo Young dengan menghubunginya bahwa dia ingin putus.

Baca Juga: TERUNGKAP! Pembunuh ART di Cipayung Ternyata Keponakan Majikan, Ini Kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung

Dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode mendatang, mantan kekasih itu bertemu dengan perasaan campur aduk, ketika Ahn Soo Young bertemu dengan Jung Jong Hyun di luar bank. Terlihat Ahn Soo Young menyilangkan tangannya dengan menahan air matanya, dia tampaknya menunggu Jung Jong Hyun berbicara.

Sementara Ahn Soo Young tidak dapat menyembunyikan emosinya, disisi lain Jung Jong Hyun tampaknya tenang seperti biasanya. Membangkitkan rasa penasaran Ahn Soo Young yang ingin mengetahui alasan mengapa dia memilih untuk memutuskan hubungan dengannya entah dari mana.

Episode mendatang dari drama 'The Interest Of Love' akan tayang pada 11 Januari 2023 pukul 10.30 malam waktu setempat.***

Sumber: Soompi

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x