Kiat Bangun Rasa Kepercayaan Diri Ala Irish Bella, Salah Satunya Dengan Power Posing

- 25 Januari 2023, 11:45 WIB
Potret Irish Bella.
Potret Irish Bella. /Instagram/@_irishbella_/


PRIANGANTIMURNEWS - Pada umumnya, rasa tidak percaya diri atau yang akrab disebut dengan insecure ini mungkin pernah dirasakan hampir semua orang, tak terkecuali oleh para artis salah satunya yaitu Irish Bella.

Sebagai publik figur, pastinya para artis seringkali menjadi sasaran empuk bagi para netizen dengan mengomentari setiap hal yang dilakukan atau lainnya, atau bahkan bisa jadi bahan kritikan juga. Dari hal tersebut, terkadang para artis menjadi  merasa kurang percaya diri.

Irish Bella yang merupakan seorang artis ini memberikan suatu kiat untuk membangun rasa percaya dirinya, yaitu melakukan afirmasi diri hingga power posing.

Baca Juga: Christian Debut Pada Pertandingan Babak Utama, Ini Jadwal Timnas Bulutangkis Indonesia di Daihatsu Indonesia

Kunci membangun rasa percaya diri yang dilakukan ibu dua anak ini salah satunya adalah selalu bersyukur, dirinya bisa bersabar dan kuat menghadapi berbagai kritikan dan hujatan netizen di media sosial.

Selain itu, power posing juga dilakukan Irish yang dimana power posing itu sendiri adalah sikap tubuh positif yang menggambarkan perasaan berkuasa, dominan, dan mampu memberikan rasa percaya diri.

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari ANTARA, Saya biasanya mempraktikan power posing itu sangat berpengaruh apalagi saat butuh tenaga ekstra.

Ketika mendapatkan peran yang 100 persen berbeda dengan pribadi aku, ujar Irish pada saat peluncuran Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire di Jakarta, Selasa 24 Januari 2023.

Baca Juga: Menjelang Start Fase Kelima MCU Kevin Feige: Penonton Tak akan Bosan dengan Superhero

Istri dari Ammar Zoni ini pun mengatakan bahwa, satu hal yang sulit namun perlu dilakukan adalah self love atau mencintai diri sendiri.

Ia menegaskan, pentingnya menghargai dan mencintai diri sendiri sebelum menghargai dan mencintai orang lain.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x