Sudah Siap Bertemu EXO SC di Jakarta? Sehun dan Chanyeol Utarakan Pengakuan Mengejutkan

- 26 Januari 2023, 17:55 WIB
EXO-SC akan menyapa para penggemar nya di Jakarta./Instagram./@weareone.exo
EXO-SC akan menyapa para penggemar nya di Jakarta./Instagram./@weareone.exo /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang EXO-SC Back To Back in Jakarta, Sehun dan Chanyeol EXO mengutarakan sebuah pengakuan mengejutkan terkait perasaannya lewat video greeting.
 
Lama tak menyapa para penggemar di Indonesia, Sehun dan Chanyeol EXO mengaku sangat merindukan dan sangat senang sekaligus tak sabar untuk berkunjung ke Indonesia.
 
"Kami punya kabar baik untuk kalian. Kabar baiknya,kita akan ke Indonesia. Yup, kami Sehun dan Chanyeol akan mengadakan Fancon Back To Back", kata Sehun.
 
 
Mereka sangat merindukan para penggemar EXO-L Indonesia, yakni sebutan bagi penggemar EXO.
 
"Fans Indonesia, apakah kalian merindukan kami? Saya yakin kamu merindukan kami dan kami juga sangat merindukan kalian", kata Sehun dan Chanyeol dalam video greeting nya.
 
Karena itu, Chanyeol mengaku tidak sabar untuk acara Fancon Back to Back tersebut yang akan diselenggarakan di Beach City International Stadium,Jakarta pada 4 Februari 2023. Mereka berdua mengucapkan rasa terimakasih kepada para penggemar atau fans yang sudah sangat setia menunggu.
 
"Tidak sabar untuk bertemu kalian semua. Sampai jumpa semuanya, terimakasih", lanjut Sehun dan Chanyeol.
 
 
EXO-SC ini merupakan sebuah sub unit dari boy grup Korea Selatan ternama EXO yang memulai karir sub unitnya pada tahun 2019. Sehun dan Chanyeol memulai debut EXO-SC dengan merilis mini album berjudul What a Life.
 
Tak hanya EXO-SC, kabarnya EXO pun akan comeback dengan member lengkap di tahun 2023 ini. Hal tersebut disampaikan langsung oleh leader EXO yakni Suho di unggahan Instagram pribadinya. 
 
Kabarnya, EXO akan comeback setelah Baekhyun selesai menjalani wajib militernya. Dan dari kabar tersebut, para penggemar atau fans EXO yakni EXO-L sangat menantikannya. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak agensi.
 
 
EXO dibentuk oleh agensi SM Entertainment pada tahun 2011 dan debut di tahun 2012. Member EXO terdiri atas Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, DO, Kai, dan Sehun.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @zonaexol.idn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x