Ajukan Cerai, Venna Melinda Serahkan Bukti-Bukti Dugaan KDRT ke Polda Jatim

- 26 Januari 2023, 18:05 WIB
Sosok Venna Melinda./Instagram./@vennamelindareal./
Sosok Venna Melinda./Instagram./@vennamelindareal./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Proses hukum dugaan KDRT yang dialami oleh Venna Melinda terus dilakukan.

Kali ini, Venna Melinda mengajukan gugatan cerai dengan menyambangi kantor kepolisian Jawa Timur dengan menyerahkan bukti-bukti terkait kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Dikutip priangantimurnews dari Antara, "Hari ini kami menjalani pemeriksaan tambahan sekaligus menyerahkan bukti-bukti kepada penyidik Polda Jatim", kata Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda.

Baca Juga: Sudah Siap Bertemu EXO SC di Jakarta? Sehun dan Chanyeol Utarakan Pengakuan Mengejutkan

Pengacara kondang itu mengatakan, bahwa Bukti-bukti yang diserahkan ke Polda Jatim tersebut diantaranya adalah bukti medis terkait kondisi tulang rusuk dan bagian hidungnya. Hingga saat ini, Ibu dari Verrell Bramasta ini masih sering mengeluhkan rasa sakit pada bagian tulang rusuknya.

Tak hanya bukti medis, Hotman juga menegaskan adanya bukti berupa rekaman video Ferry Irawan saat meminta maaf sambil menangis dan mengakui telah melakukan tindakan KDRT tersebut terhadap Venna Melinda.

Hotman Paris memastikan bahwa semua bukti-bukti tersebut telah diserahkan kepada pihak penyidik Polda Jatim untuk diproses hukum lebih lanjut. Dan Venna Melinda pun menegaskan bahwa tidak akan memenuhi permintaan damai dari Ferry Irawan.

Baca Juga: Catatan Gempa Bumi Sulawesi dan Maluku, 18 sampai 26 Januari Pasca Guncangan 5,7 Magnitudo

"Bahkan saya akan segera mengajukan cerai", ujar Venna Melinda.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x