Serial Terbaru Berjudul Mantan Tapi Menikah Siap Tayang 31 Januari 2023 di Viu

- 27 Januari 2023, 11:20 WIB
Poster serial Mantan Tapi Menikah yang tayang perdana di VIU./Instagram/@gepamungkas/
Poster serial Mantan Tapi Menikah yang tayang perdana di VIU./Instagram/@gepamungkas/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Layanan streaming video VIU siap menayangkan serial terbarunya berjudul Mantan Tapi Menikah yang akan tayang perdana pada 31 Januari 2023.

Serial Mantan Tapi Menikah ini diadaptasi dari novel berjudul sama, yang ditulis oleh Ami Rahmi dengan lebih dari 10 juta pembaca di Wattpad.

Dibintangi oleh para artis ternama seperti, Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas hingga Dimas Beck.

Baca Juga: Menjaga Pola Makan dengan Baik Bisa Mengurangi Masalah Kesehatan Jantung

Serial yang disutradarai oleh Arwin T Wardhana dan ditulis oleh Oka Aurora ini, akan membukukan 10 episode yang kisahnya dimulai dari seorang wanita bernama Ana (Aurelie Moeremans) yang terpaksa bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya yaitu Saka (Omar Daniel).

Namun rupanya, Saka masih menyimpan perasaan kepada Ana. Disisi lain, dengan berjalannya waktu  ternyata Ana baru menyadari bahwa keputusannya di masa lalu adalah salah.

Dan kehadiran sosok Bayu (Ge Pamungkas) juga membuat hubungan antara Ana dan Saka menjadi semakin rumit.

Dalam serial ini, Aurelie akan beradu akting dengan Omar dan Ge dan membangun chemistry yang baik dengan kedua aktor tersebut.

Baca Juga: Buka Pintu Bagi Investor dari Israel, Arab Saudi Garap Beberapa Proyek di Laut Tengah Salah Satunya Kasino


Baginya, beradu akting dengan Ge sangat mudah karena sebelumnya mereka pernah bekerja sama, namun dengan Omar ini pertama kalinya Aurelie beradu akting.

Dan cara untuk mempermudah agar sebuah chemistry terbangun adalah dengan ngobrol dan saling berkomunikasi.

Bagi Omar, tantangan dalam serial Mantan Tapi Menikah ini terletak pada peran yang dimainkannya, dimana sosok Saka adalah sebagai pekerja kantoran.

Sementara bagi Ge, ia mengalami kesulitan karena karakternya yang kaku. Sosok Bayu ini berprofesi sebagai dosen ekonomi yang mengalami kesulitan berbicara dengan wanita. Namun ia diam-diam jatuh cinta pada Ana.

Baca Juga: Inilah Zodiak yang Selalu Fokus Mengejar Karier Demi Kesuksesan di Masa Depan

Serial Mantan Tapi Menikah ini juga akan lebih dihidupkan suasana nya dengan lagu dari sang diva Rossa, yang akan mengisi soundtrack nya dengan lagu yang berjudul Bawalah Aku Pergi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x