Akhirnya! One Piece Live Action segera Tayang di Netflix Tahun ini

- 31 Januari 2023, 08:53 WIB
Poster baru One Piece live action./Instagram/@onepiecenetflix/
Poster baru One Piece live action./Instagram/@onepiecenetflix/ /


PRIANGANTIMURNEWS - Netflix mengkonfirmasi One Piece live action yang diadaptasi dari serial anime dan manga. One Piece akhirnya akan segera tayang tahun ini, 2023.

Sebagaimana yang dikutip dari Instagram resmi @onepiecenetflix bahwa pengumuman tersebut sudah resmi dan One Piece live action segera tayang tahun ini.

"Petualangan ada di cakrawala! ONE PIECE berlayar di tahun 2023!." kutip dari @onepiecenetflix. Sementara dari laporan yang disiarkan dalam The Verge pada hari Senin, 30 Januari 2023.

Baca Juga: Menaker dan Mendagri Malaysia  Bahas Perlindungan PMI 

Menyampaikan bahwa walau pengumuman tersebut resmi namun Netflix belum memberi informasi jadwal spesifik One Piece live action yang akan ditayangkan.

Poster yang diunggah dalam instagramnya menunjukkan adaptasi anime yang cukup akurat dan terkesan luar biasa.

Menyambung tayangan di balik layar yang sudah tayang di beberapa channel akun YouTube, dan akun media sosial pemeran yang menunjukkan betapa totalitasnya Netflix mengadaptasinya.

Perlu diketahui, adaptasi cerita yang diambil dari anime ini pertama kali diumumkan di tahun 2020 saat pandemi tengah merajalela.

Baca Juga: Diperingati Hari Ini, Ini 20 Link Twibbon Harlah NU yang Ke Satu Abad 2023, Download Gratis di Sini

Dimana live action One Piece itu sendiri didahului oleh showrunners Matt Owens dan Steven Maeda.

Dimana Steven Maeda berperan sebagai sutradara serta penulis, sementara Matt Owens menjadi penulis dan produser eksekutif live Action ini.

Serta melibatkan pula penulis manga One Piece yakni Eiichiro Oda, dalam pemilihan jalan cerita alternatif dan seleksi pemeran tokoh One Piece yang diungkapkan benar-benar mirip.

Pemeran utamanya dalam serial One Piece live action ini diantaranya mengambil lima tokoh anggota Bajak Laut Topi Jerami di arc awal cerita manga.

Baca Juga: Puncak Resepsi 1 Abad NU, Maher Zein Dipastikan Tampil Bawakan Lagu Rahmatun Lil'Alameen

Diantaranya adalah Inaki Godoy sebagai tokoh utama bernama Luffy Si Topi Jerami. Mackenyu sebagai Zoro Si Pemburu Bajak Laut dan kru pertama yang ditemui Luffy.

Kemudian ada Emily Rudd sebagai Nami Si Kucing Pencuri, lalu Jacob Romero Gibson sebagai Usop SI Penembak Jitu, dan Taz Skylar sebagai Sanji Si Kaki Hitam.

Film ini sangat ditunggu tunggu oleh penggemar anime, mangan dan fans One Piece. Walau beberapa diantaranya berpendapat khawatir akan gagal mengadaptasi seperti live action Bleach.

Beberapa fans komik pun berpendapat kalau tidak seharusnya dijadikan live action, karena penggemar tidak dapat melihat keunikan yang ada dalam anime dan manga.

Baca Juga: Indonesia Panggil Dubes Swedia, atas Aksi Pembakaran Al-Qur'an

Seperti bagaimana mata keluar ketika terkejut, mulut meluncur ke bawah ketika tercengang, aksi Zoro dan Sanji yang penuh penuh kekacauan yang akan sulit digambarkan di live action.

Diketahui Netflix memang kerap kali mengadaptasi anime live action tersebut seperti film, seperti Bleach dan my hero academia live.

Sementara waralaba One Piece tengah mendapatkan adaptasi video game baru bernama One Piece Odyssey, dan film movie sebelumnya bernama One Piece Red juga sukses di pasaran.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @onepiecenetflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x