Pemeran H Murod dalam Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia, Mas Pur Ungkap Begini

- 1 Februari 2023, 15:50 WIB
 H Suparman pemeran H Murod meninggal dunia
H Suparman pemeran H Murod meninggal dunia /Tangkapan layar Instagram @furrysetya/

PRIANGANTIMURNEWS - Penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pasti tidak asing dengan tokoh H Murod yang diceritakan selalu bertengkar dengan H Naim.

Sosok tersebut menjadi daya tarik tersendiri dalam alur cerita sinetron bergenre komedi ini. Namun sayang, sosok tersebut tidak akan dimunculkan kembali di episode selanjutnya lantaran pemeran H Murod yakni H Suparman meninggal dunia pada Minggu, 29 Januari 2023.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh pemeran Purnomo di TOP yakni Furry Setya melalui akun Instagram pribadinya @furrysetya.

Baca Juga: Buron Sejak November, 2 Tersangka Kasus Gagal Ginjal Akut Akhirnya Bisa Ditangkap Polri, Ini Infonya

"Selamat jalan Pak Haji Suparman (H Murod). Semoga di tempatkan di tempat terindah di sisi Allah S.W.T," tulis Furry Setya alias Purnomo dikutip priangantimurnews.com, Rabu 1 Februari 2023.

Dalam unggahannya tersebut, Furry Setya atau pemeran dari sosok Mas Pur tidak menjelaskan apa yang menjadi penyebab meninggalnya H Suparman pemeran H Murod di Tukang Ojek Pengkolan itu.

Ia hanya menuliskan ucapan terima kasih karena baginya sosok H Suparman pemeran H Murod adalah sosok teman sekaligus guru yang baik.

Baca Juga: Terekam CCTV, Copet di Masjid Al Jabbar Berhasil Ditangkap dan Ditangani Polisi, Begini Infonya

"Terima kasih sudah menjadi teman bercerita bersenang-senang, menjadi guru yang baik buat saya. AL FATIHAH," ujar Furry Setya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram @furrysetya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x