Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal, Korban Meninggal Mencapai 68 Orang

- 16 Januari 2023, 17:22 WIB
Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal
Pesawat Yeti Airlines Jatuh di Nepal /ANTARA FOTO

PRIANGANTIMURNEWS- Pesawat Yeti Airlines yang membawa 72 orang jatuh di Pokhara, Nepal. Badan pesawat dari Kathmandu tujuan Pokhara terbelah dua dimana berdasarkan laporan terbaru menyebut 68 orang yang berada dalam pesawat nahas itu dilaporkan tewas.

Pesawat jatuh pada Minggu 15 Januari 2023 ekitar pukul 11.00 pagi waktu setempat. Saksi mata sempat melihat pesawat bergerak ke kiri dan ke kanan sebelum jatuh.

Pejabat dari distrik Kaski, Gurudatta Dhakal sudah mengkonfirmasi sejumlah penumpang tewas terkait kecelakaan ini. Ia juga mengatakan adanya korban selamat.

Baca Juga: Ferry Irawan Bawa Barang Bukti! Ungkap Dicakar Venna Melinda Sebelum Pergi Ke Hotel!

Sementara, kantor berita lokal menyebutkan, sejumlah jenazah ditemukan di sekitar puing-puing pesawat yang berserakan dengan kondisi terbakar.

"Petugas sudah tiba di TKP dan berusaha memadamkan api. Saat ini semua pihak tengah fokus memadamkan api dan menyelamatkan penumpang yang selamat," kata Dakhal.

Sebelumnya, sebuah video live yang diduga direkam oleh salah satu penumpang dari pesawat tersebut viral di media sosial.

Baca Juga: Aksi Balapan Liar Di Jalan Raya Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Dihentikan Patroli Gabungan KRYD

Video live Facebook itu merekam detik-detik kecelakaan pesawat. Belum diketahui apakah perekam selamat atau jadi korban dalam peristiwa tersebut.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x