Aksi Balapan Liar Di Jalan Raya Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Dihentikan Patroli Gabungan KRYD

- 16 Januari 2023, 16:43 WIB
Patroli gabungan KRYD menindak aksi balapan liar di jalan raya Telukjambe Timur Kabupaten Karawang /Antara/
Patroli gabungan KRYD menindak aksi balapan liar di jalan raya Telukjambe Timur Kabupaten Karawang /Antara/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Sekelompok anak muda yang sedang melakukan aksi balapan liar di jalan raya wilayah Telukjambe Timur dapat dihentikan aparat kepolisian  Satlantas Kabupaten Karawang.

Kasatlantas Polres Karawang AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, " saat kami patroli di jlan raya wilayah Telukjambe Timur, sekelompok anak muda kadapatan sedang beraksi balapan liar, saat itu juga dilakukan pengejaran ".

Ode menyampaikan, aksi balapan liar yang dilakukan sekelompok anak muda itu diketahui ketika petugas melakukan patroli gabungan KRYD di wilayah Telukjambe Timur, pada Minggu (15/1/2023) dini hari, langsung dilakukan pengejaran hingga berpapasan di Bundaran Mercure.

Baca Juga: Iwan Bule Minta Maaf, Ungkap Tidak Akan Lanjut Menjabat Ketua Umum PSSI

Dilansir Priangantimurnews dari Antaranews.com Senin 16 Januari 2023, dijelaskan saat petugas patroli meminta keterangan, mereka mengaku melakukan aksi balapan liar, dengan start balapan dari Bundaran Mercure Galuh Mas.

Dari hasil balapan liar itu ada salah satu dari mereka mengaku, jika menang dalam balapan itu akan mendapatkan uang, tidak besar memang namun lumayan buat jajan dan service motor.

Uang yang didapatkan adalah dari pendukung dan penonton yang ikut menyaksikan memberikan alakadarnya sejumlah uang.

Baca Juga: Minatul Mahmudah Terpilih Menjadi Ketua LPM Kelurahan Panglayungan Kota Tasikmalaya Periode 2023-2028

Setelah itu petugas langsung melakukan tindakan tegas, yakni dengan melakukan penilangan dan menyita lima unit sepeda motor yang digunakan untuk balapan liar.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x