Bunga Zainal Klarifikasi Sindirannya Tentang Youtubers yang Sombong Saat Bertemu, Nama Ria Ricis Terseret?

- 7 Februari 2023, 19:17 WIB
 Bunga Zainal Klarifikasi Sindirannya Tentang Youtubers yang Sombong Saat Bertemu/Tangkapan Layar instagram @bungazainal05
 Bunga Zainal Klarifikasi Sindirannya Tentang Youtubers yang Sombong Saat Bertemu/Tangkapan Layar instagram @bungazainal05 /

PRIANGANTIMURNEWS – Baru-baru ini artis Bunga Zainal menjadi perbincangan para warganet usai mencurahkan keresahannya bertemu seorang youtubers di sebuah acara.

Dalam akun TikTok pribadinya, ia membagikan pengalaman kurang menyenangkan dengan seorang YouTuber terkenal yang bertemu dengannya di sebuah acara.

Bunga Zainal sempat menyapa YouTuber tersebut saat papasan dengannya dalam sebuah acara.

Baca Juga: Astaghfirullah! Seorang Ayah di Cimahi Aniaya Dua Anaknya, Satu Orang Meninggal Dunia

Namun,sapaan tersebut tak mendapat balasan, sedangkan ia malah disapa dengan baik sama pasangan si youtubers itu.

Artis berusia 35 tahun itu pun berusaha berpikiran positif jika sang Youtubers itu mungkin tidak sempat melihat dirinya ketika papasan.

"Pas dia lewat di depan gue, gue senyum, dia enggak senyum balik sama gue, mukanya gini (ekspresi datar), tapi lakinya baik banget, senyum sama gue, sopan," ujar Bunga Zainal di TikTok-nya.

Baca Juga: Usai Pesawat Miliknya Terbakar di Papua, Susi Pudjiastuti Mohon Doa dan Dukungan

"Gue masih positive thinking, gue pikir mungkin dia enggak lihat gue, tapi ternyata dia duduk satu meja di sebelah gue. Terus gue senyum lagi sama dia, namanya juga duduk sebelahan ya senyum, eh tetap dia kaga senyum sama gue. Ada dendam apa sih dia sama gue?" sambungnya.

Di akhir video, Bunga Zainal pun berpesan jika ingin bertahan lama di dunia entertainment, orang yang berkecimpung disana harus menjaga attitude atau sikapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bungazainal05


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x