Perjalanan Cinta Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Kini Akan Segera Menikah

- 8 Februari 2023, 15:19 WIB
Pasangan kekasih Lee Da In dan Lee Seung Gi./Soompi.//
Pasangan kekasih Lee Da In dan Lee Seung Gi./Soompi.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Kemarin, Selasa 7 Februari 2023 aktor Lee Seung Gi mengunggah sebuah informasi bahagianya di akun Instagram pribadinya, dimana dia akan segera melepas masa lajangnya dan akan menikahi pujaan hatinya Lee Da In.

Lee Seung Gi mengumumkan, bahwa dirinya akan menikah dengan Lee Da In pada 7 April 2023 mendatang. Bahkan, kedua calon mempelai ini sudah sangat dekat dengan keluarga satu sama lain.

Ibunda Lee Seung Gi bahkan menyebut dirinya senang mendapatkan calon menantu yang sangat cantik. Tak hanya itu, ibunda nya pun menyebut sang aktris adalah sosok yang sangat sopan dan menyebutnya sebagai menantu perempuan terbaik.

Baca Juga: Tes Kejelian! Anda Termasuk Teliti dan Sabar Jika Temukan 3 Perbedaan Gambar dalam Waktu 60 Detik!

Namun, kisah cinta atau perjalanan cinta pemain drama Vagabond ini dengan sang kekasih yang sudah berjalan selama tiga tahun ini tidaklah mulus. Dimana awal pertemuan pertamanya dengan Lee Da In adalah berawal dari hobi yang sama yakni bermain golf.

Usai kabar pacaran keduanya muncul ke publik, publik Korea Selatan justru mengungkapkan keprihatinannya pada Seung Gi. Pasalnya, keluarga Lee Da In kabarnya terlibat dalam kasus penipuan dimana ayah tirinya bernama Lee Hong Heon disebut menggelapkan dana investasi dari ribuan orang.

Dan kasus tersebut pun menjadi perbincangan netizen, dimana fans merasa keterlibatan keluarga Lee Da In dalam kasus penipuan sangat bertentangan dengan citra Seung Gi yang bersih, karena Lee Seung Gi dikenal sangat dermawan.

Baca Juga: Alasan Dahsyatnya Guncangan Gempa Turki, Fenomena Tectonic Escape jadi Penyebab

Meski begitu, Lee Seung Gi tetap menjalin hubungan dengan Da In di tengah cibiran dan protes dari banyak orang. Bahkan kini sang aktor sangat serius saat mengungkapkan mengenai kabar pernikahannya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x