Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM akan Berperan Penuh Semangat Dalam Drama Terbaru 'King The Land'

- 17 Januari 2023, 16:45 WIB
Yoona SNSD dan Lee Junho dalam drama terbaru 'King The Land'./Soompi./
Yoona SNSD dan Lee Junho dalam drama terbaru 'King The Land'./Soompi./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM akan membintangi drama terbaru berjudul 'King the Land'.

'King The Land' adalah sebuah drama yang menceritakan tentang kisah pewaris chaebol bernama Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho.

Suatu ketika, dia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang diperankan oleh Yoona SNSD, dia selalu tersenyum ceria dan cerah bahkan ketika dia tidak terlalu suka akan sifat profesinya.

Drama ini mengacu pada cerita dimana lounge bisnis VVIP yang merupakan tempat dimana impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Baca Juga: Sah! Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Penjara Seumur Hidup!

Gu Won (Lee Junho) akan memerankan tokoh sebagai pewaris King Group yang anggun, karismatik, cerdas, dan memiliki segalanya kecuali kenangan tentang ibunya.

Namun, dalam upaya untuk memulihkan ingatannya tentang ibunya, di King Hotel dia bertemu dengan seorang karyawan yang sangat bertolak belakang dengannya, dia adalah Cheon Sa Rang.

Yoona SNSD akan memerankan tokoh bernama Cheon Sa Rang, dari King Hotel Smile Queen. Dengan senyuman nya yang manis serta pelayanan hotel yang sempurna, dia naik posisinya di meja depan lobi ke King The Land, yang merupakan posisi impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Cheon Sa Rang memiliki cita-cita menjadi pengusaha hotel yang bisa membuat orang bahagia, tetapi masalah mulai muncul saat dia bertemu dengan penerus King Hotel, Gu Won.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x