Drama Terbaru Park Hyung Sik 'Our Blooming Youth' Telah Merilis Poster Terbaru Penuh Warna

- 5 Januari 2023, 12:35 WIB
Poster drama terbaru 'Our Blooming Youth' menampilkan enam karakter utamanya./Soompi
Poster drama terbaru 'Our Blooming Youth' menampilkan enam karakter utamanya./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama terbaru tvN bertema fantasi sejarah 'Our Blooming Youth', telah merilis poster penuh warna yang menampilkan Park Hyung Sik dan lima karakter utamanya.

'Our Blooming Youth' bercerita tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius, dan seorang wanita jenius yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Dibintangi oleh Park Hyung Sik, yang berperan sebagai Putra Mahkota bernama Lee Hwan. Jeon So Nee, berperan sebagai Min Jae Yi seorang wanita jenius.

Baca Juga: Semifinal Piala AFF 2022: Jadwal, Head To Head, Catatan Prestasi Indonesia dan Vietnam

Kisah romansa mereka akan berkembang melalui proses Putra Mahkota yang menyelamatkan Min Jae Yi dari tuduhan palsunya, serta Min Jae Yi yang menyelamatkan Putra Mahkota dari kutukannya.

Selain itu, ada Pyo Ye Jin, Lee Tae Sun, Heo Won Seo dan Yoon Jong Seok yang akan membantu putra mahkota dan Min Jae Yi dalam mengatasi nasib mereka.

Poster yang baru dirilis tersebut, terlihat adanya chemistry yang kuat antara enam orang pemain utamanya yang mencoba merintis hidup mereka sendiri, alih-alih hidup dengan takdir mereka.

Baca Juga: H-1 Penutupan! BPK RI Buka Seleksi PPPK 2022 untuk 107 Formasi, Cek Jadwal dan Syaratnya

Dalam poster tersebut juga terlihat senyuman lembut di wajah Putra Mahkota Lee Hwan, seseorang yang berkepala dingin yang akan menarik perhatian penonton.

Terlihat juga Min Jae Yi, yang berasal dari keluarga terpandang berpakaian seorang kasim. Sementara itu, partner investigasinya Ga Ram (Pyo Ye Jin) juga sama-sama mengenakan pakaian pria dengan rambut jambul.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x