Teaser Baru Drama 'Pandora: Beneath The Paradise' Telah Rilis, Kisah Balas Dendam Lee Ji Ah Dimulai

- 19 Februari 2023, 15:26 WIB
Teaser baru drama 'Pandora: Beneath the Paradise' yang dibintangi Lee Ji Ah./Soompi.//
Teaser baru drama 'Pandora: Beneath the Paradise' yang dibintangi Lee Ji Ah./Soompi.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Drama Korea terbaru berjudul 'Pandora: Beneath the Paradise' telah merilis teaser terbarunya, Jumat 17 Februari 2023.

Dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Lee Sang Yoon sebagai pemeran utamanya, drama ini akan menceritakan kisah balas dendam Lee Ji Ah dengan mempertaruhkan segalanya untuk menyelamatkan keluarganya.

Drama Pandora: Beneath the Paradise ini ditulis oleh penulis drama The Penthouse, yakni Kim Soon Ok dan disutradarai oleh Choi Young Hoon. 

Baca Juga: Seorang Pengemudi Tak Bayar BBM Kabur Dihajar Masa

Dalam drama ini, Lee Ji Ah akan berperan sebagai Hong Tae Ra seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya, tetapi ia memiliki semuanya dengan kehidupan yang membuat semua orang merasa iri padanya. 

Kisah dimulai ketika suaminya yang kaya dan sukses memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, dengan begitu Hong Tae Ra juga sebagai seorang istri mendapati dirinya menjadi sorotan.

Namun, ketika ingatannya mulai kembali tiba-tiba Hong Tae Ra menyadari bahwa kehidupannya yang tampak sempurna ini sebenarnya adalah rekayasa yang diatur oleh orang lain sebagai bagian dari rencana besar yang licik.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya Minggu 19 Februari 2023 dan Do'a Sebelum Bersenggama

Lee Sang Yoon akan memerankan tokoh sebagai suami dari Hong Tae Ra bernama Pyo Jae Hyun. Dia merupakan seorang pengusaha yang jenius, kaya raya, sekaligus ketua perusahaan IT Hatch yang sukses. Dia terlahir sebagai seorang pemimpin yang ambisi, dan dia menjadi sorotan publik ketika dia mengikuti pemilihan presiden.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x