Daebak! Pertarungan Cha Eun Woo di Drama Island Berlanjut ke Season 2, Berikut Sinopsisnya

- 24 Februari 2023, 13:48 WIB
Poster drama web series Island 2 dimana pertarungan tiga pemeran utamanya akan berlanjut./Soompi
Poster drama web series Island 2 dimana pertarungan tiga pemeran utamanya akan berlanjut./Soompi /

PRIANGANTIMURNEWS - Drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ini yakni drama Island akhirnya berlanjut ke season keduanya.

Dalam drama web series Korea Island 2 ini akan menyajikan enam episode penayangannya, yang bisa kamu saksikan di TVING dan juga Prime Video.

Tentunya, kisah tiga pemeran utama akan kembali berlanjut dalam Island 2 ini dan pastinya para penggemar sangat menantikan web series drama Korea ini.

Baca Juga: Sunah-Sunah Nabi Untuk Menghidupkan Waktu Malam dan Siang di Hari Jum'at Menurut Ustadz Adi Hidayat

Dilansir dari laman Asian Wiki, drama Island merupakan sebuah drama web series dari Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Kwang Hyun, dan skenario ceritanya ditulis oleh Jang Yoon Mi.

Drama web series ini dibagi penayangannya menjadi dua musim atau dua season. Untuk season pertamanya telah tayang pada 30 Desember 2022 lalu dengan menayangkan enam episode saja.

Dan di season keduanya, Island 2 dijadwalkan akan tayang perdana hari ini, Jumat 24 Februari 2023 dengan jumlah penayangan yang sama seperti di season pertamanya, yakni enam episode.

Baca Juga: Hoffenheim vs Borussia Dortmund Bundesliga: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Dalam Island 2 pun para pemeran utamanya masih sama seperti pada season pertamanya, yakni Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Kim Nam Gil.

Dan dalam Island 2 ini, ada Sung Joon yang akan melengkapi keseruan cerita yang nantinya akan memerankan karakter bernama Gungtan, saudara laki-lakinya Van dan Oh Gwang Rok sebagai Butler Jang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x