BTS Secara Resmi Memecahkan Rekor Dunia Guinness Untuk Grup Paling Banyak Diputar di Spotify

- 12 Maret 2023, 10:23 WIB
Potret Personil BTS
Potret Personil BTS /Soompi/


PRIANGANTIMURNEWS - BTS telah secara resmi memperpanjang Rekor Dunia Guinness mereka sendiri untuk grup yang paling banyak streaming di Spotify!

Pada 10 Maret waktu setempat, Guinness World Records mengumumkan bahwa mereka telah secara resmi memperbarui dua gelar rekor BTS yang sudah ada.

Menurut Guinness World Records, BTS telah mengumpulkan 31,96 miliar streaming yang luar biasa di Spotify pada 3 Maret 2023, hampir dua kali lipat rekor sebelumnya dari April 2021—ketika mereka secara resmi menyalip Coldplay untuk menjadi “grup yang paling banyak streaming di Spotify”.

Baca Juga: Fakta Menarik Yang Tidak pernah Anda ketahui tentang Michelle Yeoh, Miss Malaysia dan Jackie Chan

Guinness World Records juga memperbarui rekor BTS untuk "Penghargaan Nickelodeon Kids' Choice terbanyak yang dimenangkan oleh sebuah grup musik"

untuk mencerminkan kemenangan terakhir mereka pada upacara tahun 2023, di mana mereka menambah jumlah total Penghargaan Kids' Choice mereka menjadi tujuh.

Awal tahun ini, BTS juga memperpanjang Rekor Dunia Guinness mereka sendiri dari tahun lalu untuk "pengikut terbanyak di Instagram untuk grup musik",

Baca Juga: Manajer dan Pemain Liga Inggris Memboikot Match Of The Day BBC

"pengikut terbanyak di Twitter untuk grup musik", dan "pengikut terbanyak di TikTok untuk grup musik". kelompok.".***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x