Waduh! Orang Indonesia Banyak yang FOMO, Trending karena Konser Blackpink

- 15 Maret 2023, 07:47 WIB
  Penonton yang memadati Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023 tidak semua fans sejati, beberapanya ada yang FOMO saja.
Penonton yang memadati Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada tanggal 11-12 Maret 2023 tidak semua fans sejati, beberapanya ada yang FOMO saja. /Instagram @Balckpinkblinkindo/

PRIANGANTIMURNEWS - Orang  Indonesia ternyata banyak yang bersikap FOMO (fear of missing out) dan trending di media sosial setelah konser Blackpink.

Dimana sebagian dari para penonton yang mengikuti atau menonton konser Blackpink pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tidak semua orang benar-benar penggemar dari Blackpink yang sebenarnya, dan jumlah mereka cukup banyak.

Baca Juga: Dua Petak Rumah di Tasikmalaya Ludes Terbakar, Lebih dari 10 TV yang akan Diservice Hangus

Malah mungkin beberapa orang sebenarnya tidak terlalu menyukai, hanya karena ikut-ikutan demi menjaga hubungan baik dengan lingkungan.

Seperti yang diucapkan oleh sejumlah warganet di twitter yang menyiratkan bahwa beberapa peristiwa yang terlihat saat konser, terlihat FOMO.

“Inilah kalau nonton cuma gara-gara fomo bukan beneran fans,” tulis netizen di media sosial.

Topik perbincangan FOMO masih ramai hingga Rabu, 15 Maret 2023 saat mulai booming pada Senin, 13 Maret 2023 di media sosial Twitter.

Baca Juga: Bulan Suci Penuh Berkah dengan Shopee: Raih Diskon Terbesar di Big Ramadan Sale 2023

Lantas apa sih sebenarnya maksud dari FOMO tersebut?

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: bfi.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x