Berlanjut ke Season 8, Preman Pensiun Akan Tayang Temani Sahur di Bulan Ramadhan 2023

- 20 Maret 2023, 14:39 WIB
Sinetron Preman Pensiun di RCTI.
Sinetron Preman Pensiun di RCTI. /Instagram @premanpensiun/

PRIANGANTIMURNEWS- Bulan Ramadhan kian semakin dekat, dan biasanya akan banyak sejumlah acara televisi dan salah satunya adalah sinetron yang akan menghiasi, menghibur, dan menemani kamu selama bulan Ramadhan.

Salah satu judul sinetron yang akan tayang menghiasi layar kaca televisi kamu selama bulan Ramadhan ini adalah sinetron Preman Pensiun. Preman Pensiun ini berlanjut ke season 8, dan pastinya banyak penonton setia yang semakin tak sabar dengan kehadiran dan cerita baru dari sinetron ini.

Sejak Preman Pensiun season 7 mengakhiri episode terakhir nya pada Jumat, 23 Desember 2022 lalu, kini akhirnya sinetron garapan Aris Nugraha ini berlanjut ke season 8 dan pastinya akan melanjutkan kisah pertarungan antara anak buah Bang Edi dengan mantan anak buah Kang Mus.

Baca Juga: Forum Hufazhil Qur'an (FHQ) Bandung Raya Gelar Wisuda Akbar Ke-6 Para Penghafal Al Qur'an

Karena sebelumnya, dalam episode terakhir Preman Pensiun season 7 diceritakan bahwa anak buah Bang Edi bertarung melawan mantan anak buah Kang Mus yang berakhir dengan dimenangkan oleh anak buah Kang Mus.

Namun, walau pembalasan dendam Bang Edi berhasil dihalau oleh Kang Cecep dan kawan-kawan yang merupakan mantan anak buah Kang Mus, pertemuan antara Bang Edi dan Kang Mus belum juga menunjukkan tanda-tanda. Dan itulah yang akan mengawali kisah selanjutnya dari Preman Pensiun season 8.

Dalam Preman Pensiun season 8 masih menceritakan tentang perseteruan antara Bang Edi yang ingin merebut wilayah kekuasaan yang pada awalnya adalah milik kekuasaan Kang Mus sebelum akhirnya pensiun. Dan para pemainnya juga masih sama, ada Kang Mus, Kang Cecep, Kang Murad, Kang Gobang, dan lainnya.

Baca Juga: ICC Terbitkan Surat Perintah untuk Penangkapan Putin, Rusia: Tidak Ada Artinya

Dalam trailer terbaru yang telah diunggah akun Instagram @preman.pensiun.8 terlihat bahwa salam olahraga masih berlanjut antara kubu Bang Edi dan kubu mantan anak buah Kang Mus yang dipimpin oleh Kang Cecep dan kawan-kawan. Akan menceritakan juga bagaimana kelanjutan kisah percintaan antara Roy dan Safira yang merupakan anak Kang Mus, dan pembalasan atas orang-orang yang salah keroyok akan menjadi cerita di Preman Pensiun season 8 ini.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x