Berita Duka, Atris Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Usai Berjuang Melawan Penyakit Kanker

- 1 Desember 2023, 11:48 WIB
Atris senior Kiki Fatmala meninggal dunia/ Instagram @qq_fatmala
Atris senior Kiki Fatmala meninggal dunia/ Instagram @qq_fatmala /

PRIANGANTIMURNEWS - Berita duka datang dari dunia hiburan tanah air, atris senior, Kiki Fatmala meninggal dunia di usia nya yang ke 56 tahun.

Diketahui, Kiki Fatmala selama ini telah berjuang melawan penyakit kankernya, hingga kini ia dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini pertama kali diungkap oleh pihak keluarga Kiki Fatmala, di unggahan akun Instagramnya, pada Jumat, 1 Desember 2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Bioskop di Bulan Desember 2023, Saksikan Layangan Putus The Move, 13 Bom di Jakarta

"Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang. Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 pada usia 56 tahun, karena komplikasi akibat kanker," buka pernyataan keluarga yang diunggah dalam akun Instagram Kiki Fatmala, Jumat 1 Desember 2023.

Selanjutnya, pihak keluarga meminta privasi kepada publik, karena dalam keadan berduka dan pemakaman pun akan dugelar secara tertutup.

"Di saat-saat sulit ini keluarga kami memohon privasi dan pengertian atas rasa berduka dan kehilangan kami. Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau," tuturnya.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Datang Bulan Desember 2023, Menarik, Cocok Dishare di Media Sosial

"Kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya untuk keluarga dan teman-teman terdekat. Kami meminta penghormatan dan pengertian Anda untuk memberikan kami ruang untuk berduka dan mengenang Kiki Fatmala dalam suasana yang tenang dan intim," tambah keluarga.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: Instagram @qq_fatmala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x