Benarkah Artis Donna Harun Tersangka dan DPO Kasus Penistaan ​​Agama, Ini Faktanya

- 30 November 2023, 19:44 WIB
 Artis Donna Harun. PMJ/Instagram.
Artis Donna Harun. PMJ/Instagram. /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar bila artis cantik Dona Harun menjadi tersangka kasus dugaan penistaan ​​agama dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar penetapan tersangka Dona Harun tersebar di video yang diunggah di Youtube. Dan publikasi DPO serta pencekapan terhadap Donna Harun disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Menanggapi adanya unggahan tersebut, Ade Ary membantah mengeluarkan pernyataan soal tersangka maupun DPO dan pencekalan terhadap Donna Harun.

Baca Juga: Artis Nanie Darham Meninggal Usai Operasi Sedot Lemak, Polisi Selidiki Penyebabnya

“Saya tidak pernah menyampaikan ini,” ujar Ade Ary kepada wartawan, Selasa 29 November 2023.

Selaras dengan itu, Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menyatakan bahwa tidak ada laporan polisi yang diterima mengganggu dengan laporan Donna Harun.

“Sampai saat ini tidak ada LP (Laporan Polisi) dengan terlapor Donna Harun atau Donna Frederika Rubiyanti,” kata Yossi.

Baca Juga: Penonton Heboh, JKT48 dan Sejumlah Artis Papan Atas Tanah Air Tampil di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Dalam unggahan video tersebut dikatakan bahwa Donna Harun menjadi tersangka dan DPO kasus dugaan penistaan ​​​​agama setelah beberapa kali mangkir panggilan polisi.

Bahkan polisi disebut akan melakukan upaya-upaya paksa, hingga berkoordinasi dengan imigrasi dan maskapai penerbangan untuk mencekal Donna Harun, atas laporan oleh mantan suami Alisyahrazad Hanafiah alias Ad Hanafiah ke Polres Jakarta Selatan pada 3 Mei 2023.***

Editor: Muh Romli

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x