Demi Meringankan Anaknya, Betharia Sonata Rela Cium Kaki Ibunda Rinoa Aurora

- 29 November 2023, 17:54 WIB
 Leon Dozan bersama kekasihnya dan Betharia Sonata. PMJ/Instagram
Leon Dozan bersama kekasihnya dan Betharia Sonata. PMJ/Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus penganiayaan dengan tersangka Leon Dozan kepada kekasihnya Rinoa Aurora hingga kini masih ditangani pihak kepolisian. 

Terlihat dengan kasus penganiayaan itu Ibunda Leon Dozan, Betharia Sonata dikabarkan sudah meminta maaf ke ibu Rinoa Aurora Senduk, Yuliana Assad atas apa yang dilakukan putranya.

Betharia melakukan tindakan itu agar kasus dugaan yang membuat Leon Dozan ditahan dapat diringankan.

Baca Juga: Aniaya Pacar dan Menghina Polri, Leon Dozan Dijerat Pasal Berlapis

Dikabarkan, Betharia Sonata sampai rela mencium kaki ibu Rinoa agar bisa berdamai dan memaafkan perbuatannya. Sebagai ibu, Yuliana pun tersentuh melihat sikap Betharia yang rela melakukan apa saja demi anak. Oleh karena itu, Rinoa yang awalnya ingin proses hukum tetap berlanjut kini mempertimbangkan upaya damai dengan Leon.

"Mamanya Leon minta maaf, tante Betha. Tante Betha setiap hari WA, terus sujud di kaki saya. Sampai sujud pegang kaki saya. Saat itu ibu Betha cium kaki saya," kata Yuliana di salah satu tayangan YouTube, Rabu 29 November 2023.

"Tapi saya kembalikan lagi ke anak saya. Tadinya kita mau lanjutin (proses hukum), terus tante Betha cium kaki saya. Biar bagaimana pun saya kan seorang ibu. Saya juga saat itu masih bimbang. Ada kemungkinan (berdamai)," lanjutnya.

Baca Juga: Aniaya Kekasih Rinoa Najwa Aurora Nindha Senduk, Leon Dozan Ditangkap Polisi

Yuliana secara pribadi sudah menerima permintaan maaf dari Betharia dan mantan suaminya, Willy Dozan atas perbuatan putra mereka, Leon Dozan. Hanya saja, dia ingin Rinoa mendapatkan jaminan aman dan tidak lagi menjadi korban kompromi.

"Jadi dari lubuk hati saya yang paling dalam mau menerima perdamaian itu. Kalau melihat yang lain, pasti ini akan menuju ke pengadilan," katanya. ***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x