Grecep! Suk Min Jadi Direktur Mirae Grup, Dohee Mengatur Kencan Butanya Kembali Membuat Guwon Cemburu

- 3 Desember 2023, 15:27 WIB
Preview episode 5 My Domon: Dohee dan Guwon sama-sama terbakar api cemburu, perlahan rasa cinta diantara keduanya mulai tumbuh
Preview episode 5 My Domon: Dohee dan Guwon sama-sama terbakar api cemburu, perlahan rasa cinta diantara keduanya mulai tumbuh /Risda/

Priangantimurnews - Hubungan Guwon dengan Dohee semakin lengket apalagi mereka terikat dengan takdir yang sama.

Preview episode 5 nanti Putra tertua nenek Joo, Yakni Suk Min dengan greceppnya mengambil jabatan sebagai direktur Mirae Grup.

Ia mencapakan apa yang sudah diwasiatkan oleh ibunya itu. Namun Dohee yang mendengar berita tersebut menemuinya secara langsung.

Baca Juga: Dibalik Goyangan Kaki Ada Psikologi Dan Kesehatan Tersembunyi, Simak Penjelasannya!

Suk Min pun tidak yakin Sohee bisa memenuhi syarat yang diberikan Ibunya itu. Namun Suk Min tidak tahu Dohee bersungguh-sungguh untuk menjalankan permintaan dari Nyonya Joo.

Terlebih hal ini seperti Suk Min tengah menantang Dohee dan menyadarkan bahwa dirinya tidak berhak mendapatkan sedikitpun warisan dari sang ibu.

Sementara itu, Dohee menyuruh sekertaris pribadinya untuk mengatur ulang kencan buta sebelumnya itu.

Baca Juga: AHY Dampingi Prabowo dalam Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Jawa Barat

Dengan ditemani Guwon, Dohee terlihat begitu akrab dengan calonnya itu. Padahal disisi lain terlihat Guwon yang terbakar api cemburu.

Akan tetapi Guwon melarang Dohee untuk berdekatan dengan pria tersebut karena dianggap telah melanggar perjanjian diantara mereka berdua.

Halaman:

Editor: Risda

Sumber: Youtube Ros Das


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x