AHY Dampingi Prabowo dalam Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Jawa Barat

- 3 Desember 2023, 11:31 WIB
  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) berbincang saat mendampingi calon presiden Prabowo Subianto (ketiga kanan) pada kunjungan pertama di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya,Jawa Barat/ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran/am//
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) berbincang saat mendampingi calon presiden Prabowo Subianto (ketiga kanan) pada kunjungan pertama di Ponpes Miftahul Huda, Tasikmalaya,Jawa Barat/ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran/am// /

PRIANGANTIMURNEWS - Capres Prabowo Subianto melakukan kampanye di wilayah Jawa Barat. Pada kesempatan itu AHY Mendampingi Prabowo Subianto dalam Kampanye Perdananya di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ketua Umum Partai Demokrat, yaitu  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), turut serta menyandingi capres nomor urut 2, yaitu Prabowo Subianto, dalam kampanye perdananya di Kota Tasikmalaya pada Sabtu 2 Desember 2023.

Kebersamaan keduanya tampak menghangatkan panggung politik menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Baca Juga: Prabowo Kunjungi Tasikmalaya dan Banten, Gibran Siap Sambut Pengasuh Pesantren di Jateng

Agenda Kampanye Prabowo-Gibran Bersama AHY di Serang, Banten, AHY tak hanya bersantai di satu acara.

Besoknya, Minggu 3 Desember 2023, AHY bersama Prabowo dijadwalkan melakukan kampanye di Serang, Banten.

Rencananya, mereka akan melakukan lawatan  ke Masjid Agung Banten Lama dan bertemu dengan para tokoh ulama, menunjukkan komitmen pada isu keagamaan.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Optimis Menang di Jabar, Begini Kata Burhanudin Muslim

Dari Pondok Pesantren ke Doa Bersama di Banten, dalam pernyataannya, AHY menyatakan kesiapannya untuk menyesuaikan jadwal guna mendampingi Prabowo dan calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, pada kampanye di berbagai daerah.

Jadwal terkini meliputi kunjungan ke Pondok Pesantren Cipasung dan Pondok Pesantren Miftahul Muda dengan detail waktu yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x