Prabowo-Gibran Optimis Menang di Jabar, Begini Kata Burhanudin Muslim

- 13 November 2023, 22:32 WIB
 Caption: Burhanudin Muslim (kedua dari kanan) bersama Ketua DPD Papera Jabar, Heri Ukasah Sulaeman (pakai peci), Wakil Ketua OKK, Mirza Agam Gumay, Sekretaris DPD Papera Jabar, Yudi Setia Kurniawan/PRMN/PRIANGANTIMURNEWS/NANANG YUDI.
Caption: Burhanudin Muslim (kedua dari kanan) bersama Ketua DPD Papera Jabar, Heri Ukasah Sulaeman (pakai peci), Wakil Ketua OKK, Mirza Agam Gumay, Sekretaris DPD Papera Jabar, Yudi Setia Kurniawan/PRMN/PRIANGANTIMURNEWS/NANANG YUDI. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka optimis menang di Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) Jawa Barat, Burhanuddin Muslim, Senin 13 November 2023.

"Optimis (Prabowo-Gibran) menang di Jabar, apalagi kemarin (Papera) gelar rakornis se Jabar, semuanya semangat bergerak," ungkap Burhanudin Muslim.

Baca Juga: Papera Jabar Gelar Rakornis Optimalisasi si Monang dalam Pemenangan Prabowo-Gibran

Burhanudin melanjutkan, Rakornis Papera Jabar yang dihadiri unsur DPC Partai Gerindra, TAP dan DPC Papera se-Jabar menegaskan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Jabar.

"Semuanya semangat dan optimis pasangan Prabowo-Gibran menang di Jabar," tutur Advokat muda ini.

Berkobar semangat gerakan, kata Burhanudin, tiada lain untuk membangun Indonesia raya yang lebih baik, dan seluruh unsur yang hadir dalam rakornis sangat optimis dan siap bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Tentunya sangat-sangat semangat, dan itu merupakan suplemen dalam gerakan memenangkan Pak Prabowo dan mas Gibran sebagai Capres-Cawapres 2024 mendatang," tegasnya.

Baca Juga: Putusan MKMK Tidak Berdampak pada Pencalonan Prabowo-Gibran

Sebelumnya, rakornis yang diselenggarakan Papera, di Aula DPD Partai Gerindra Jabar, jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung dihadiri  unsur DPC Partai Gerindra, TAP dan DPC Papera se-Jabar.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x