Permatadora Kota Tasikmalaya Adakan Aksi Kemanusiaan Donor Darah

- 13 November 2023, 17:45 WIB
Para pendonor berfoto bersama pada kegiatan donor darah yang diprakarsai oleh Permatadora Kota Tasikmalaya,Senin 13 November 2023 di Hotel Amaris/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Para pendonor berfoto bersama pada kegiatan donor darah yang diprakarsai oleh Permatadora Kota Tasikmalaya,Senin 13 November 2023 di Hotel Amaris/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Perkumpulan Masyarakat Tanggap Donor Darah (Permatadora) Kota Tasikmalaya kembali mengadakan aksi kemanusiaan.

Misi dari Permatadora yang tetap fokus dan konsisten dengan targetnya yakni menciptakan Donor Darah sukarela sebanyak 4.800 yang siap mendonorkan darahnya setiap dua bulan.

Kebutuhan stok darah untuk Kota Tasikmalaya sendiri yakni sebanyak kurang lebih 80 labu per hari.

Baca Juga: Stok Darah di PMI Kota Tasikmalaya Minim, Karyawan Imigrasi Lakukan Donor Darah

Terkait dengan misi kemanusiaan tersebut, Permatadora pada Senin,13 November 2023 menggelar aksi donor darah. Kegiatan kemanusiaan ini telah diselenggarakan di Hotel Amaris Jalan HZ. Mustofa Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini pula merupakan program dari Hotel Amaris yang pada tanggal 11 November lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-3.

Pengamatan priangantimurnews.pikiran-rakyat.com para pendonor darah sukarela telah berdatangan sejak pukul 8:00WIB ke Hotel Amaris tempat kegiatan berlangsung.

Dadang Marha Azis salah seorang pendonor asal Desa Sukasukur Cisayong dirinya berniat mendonorkan darahnya karena mempunyai tujuan kemaslahatan.

Baca Juga: Peringati HUT ke 72, Polairud Pangandaran Gelar Donor Darah

" Motivasi saya mendonorkan darah disamping untuk kemaslahatan dan kebaikan juga untuk kesehatan diri sendiri juga,"ujar Dadang.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x