Demi Kesehatan Ayahnya yang Sedang Sakit, Ammar Zoni Ngaku Sedang Latihan Tinju

- 17 Januari 2024, 20:00 WIB
Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika./PMJ News/Fajar
Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika./PMJ News/Fajar /

  PRIANGANTIMURNEWS - Aktor Ammar Zoni sampai saat ini masih mendekam di balik sel tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Saat ini ayah Ammar Zoni Seuhendri Zoni sedang sakit.

Karena ditahan, Ammar Zoni tak bisa menemani sang ayah Seuhendri Zoni yang sedang jalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Agar tidak curiga mengapa tidak menemani ayahnya di rumah sakit, Ammar Zoni bilang ke ayahnya sedang latihan tinju.

Baca Juga: Pajak Hiburan Benar Dinaikkan, DKI Jakarta Resmi Naikkan 40 Persen

Dengan kasus hukum yang menjerat Ammar Zoni, pihak keluarga menutupi hal tersebut demi menjaga kondisi ayahnya stabil dan tidak mengalami penurunan.

”Ya seperti selalu saya katakan dan sampai sekarang juga Ammar sendiri sampai sekarang memang Ammar kan belum memberitahukan kepada bapaknya bahwa memang dia ditahan,” kata Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu 17 Januari 2024.

Ayah Ammar Zonis ama sekali tidak tahu kalau putranya sedang berada di dalam tahanan. Ammar Zoni mengaku sedang disibukkan dengan latihan untuk pertandingan tinju.

Baca Juga: Kalung Nenek di Depok Dijambret Dua Remaja yang Naik Sepeda Motor, Viral di Media Sosial

"Malahan dia menutupi. Dia selalu bicara ke bapaknya bahwa dia itu kan lagi menjalani latihan untuk pertandingan tinju. Jadi memang sampai sekarang masih menyembunyikan,” kata Jon Mathias.

Terlebih lagi, Ammar Zoni merupakan anak kesayangan dari ayahnya. Oleh karena itu Ammar sebisa mungkin tidak membuat orang tuanya itu semakin khawatir dengan nasib dia di penjara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x