Ammar Zoni Tersangka Narkova Ajukan Permohonan Rehabilitasi

- 3 Januari 2024, 16:00 WIB
 Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana perlindungan narkotika. Ammar Zoni akan ajukan rehabilitasi/ PMJ/Fajar
Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana perlindungan narkotika. Ammar Zoni akan ajukan rehabilitasi/ PMJ/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS - Artis yang menjadi tersangka kasus narkoba Ammar Zoni akan mengajukan rehabilitasi. Kabar tersebut disampaikan Kuasa hukum tersangka narkotika Ammar Zoni, Jon Mathias.

Menurut Jon Mathias, dirinya segera mengizinkan rehabilitasi untuk kliennya kepada pihak berwajib dalam hal ini kepolisian Polres Metrto Jakarta Barat.

Jon Mathias,mengatakan mereka telah mengajukan penilaian medis sebagai langkah awal dalam izin rehabilitasi.

Baca Juga: 11 Orang di Jakarta Pusat Ditangkap Polisi, Maksa Minta Uang Bersihkan Got ke Warga

“Kita sudah mengajukan penilaian medis,” kata Jon Mathias Selasa 2 Januari 2024.

Diungkapkan Jon, pengajuan tersebut telah disampaikan kepada penyidik ​​Polres Metro Jakarta Barat. Nantinya Polres akan meneruskannya ke Badan Narkotika Nasional (BNN) atau BNNP Provinsi DKI.

Jon mengatakan, saat ini mereka masih menunggu kabar terbaru dari penyidik ​​Polres Metro Jakarta Barat terkait pengajuan penilaian medis.

Baca Juga: Oknum Pegawai BNN Dilaporkan Istrinya ke Polisi karena Lakukan KDRT

“Proses sampai sekarang masih berjalan ya,” tukasnya.

Jon juga berencana bertemu dengan penyidik ​​untuk mendapatkan informasi terkini mengenai proses permohonan rehabilitasi ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x