Jonas Brothers Akan Konser Perdana di Indonesia, YukJangan Lupa Simak Tanggal Mainnya

- 1 Februari 2024, 18:00 WIB
Jumpa Pers Konser Jonas Brothers.  PMJ/Gtg).
Jumpa Pers Konser Jonas Brothers. PMJ/Gtg). /

PRIANGANTIMURNEWS-  Kabar gembira bagi pecinta grup musik Jonas Brothers. Untuk pertama Kalinya Jonas Brothers akan melakukan konser di Indonesia.

Hal itu seperti disampaikan Prestige Promotions dan Color Asia Live yang menyampaikan Jonas Brothers akan konser ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Konfirmasi resmi tersebut diumumkan dalam sebuah konferensi pers yang diadakan pada Rabu, 31 Januari 2024.

Baca Juga: Fredy Pratama Gembong Narkoba Buron Bareskrim Polri, Sembunyi diThailand

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting termasuk Rudy Salim, selaku Chairman Prestige Promotions, Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions, David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live, Joey Ferry selaku PR Manager Color Asia Live, dan Astri Novanita selaku Vice President Events TIX.ID.

Jonas Brothers, yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas, akan memukau panggung dengan penampilan energik pada Sabtu, 24 Februari 2024.

“Setiap kali kita berkunjung ke negara yang belum pernah kita konser sebelumnya menjadi sangat istimewa bagi kami untuk bisa bertemu dengan semua penggemar di Indonesia, kita sudah tahu bahwa penggemar di Indonesia menantikan kedatangan kami, dan Jonas Brothers sudah siap untuk berbagi energy yang besar, akan menjadi malam yang menyenangkan dengan lagu-lagu Jonas Brothers, DNCE, dan lagu -lagu dari Solo album kita, bagi yang belum punya ticketnya, dapatkan tiketnya sekarang juga di JonasBrothersJakarta.com” kata Nick Jonas, Rabu 31 Januari 2024.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung Vs Persis Solo Pada Liga 1 2023-2024

“Jakarta selalu menjadi pendukung setia Jonas Brothers selama ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” sambung Kevin Jonas.

“Perjalanan musik Jonas Brothers merupakan bagian dari pengalaman kami dari awal hingga hingga saat ini bersama penggemar kami yang terhubung secara emosional dan hubungan kita begitu dekat, komitmen kami dengan semua penggemar Jonas Brothers bahwa kami akan memberikan konser terbaik kami melalui tur five album one night The Tour yang sangat kami persiapkan khusus dan akan menjadi konser yang mengesankan,” tambah Nick Jonas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x