Fredy Pratama Gembong Narkoba Buron Bareskrim Polri, Sembunyi diThailand

- 1 Februari 2024, 17:09 WIB
 Ilustrasi Fredy Pratama Gembong Narkoba Buron Bareskrim Polri
Ilustrasi Fredy Pratama Gembong Narkoba Buron Bareskrim Polri /Pmj news/

PRIANGANTIMURNEWS - Gembong jaringan narkoba internasional Fredy Pratama hingga kini masih menjadi buton Bareskrim Polri.

Hingga kini Bareskrim Polri memastikan akan terus mencari keberadaan gembong narkoba jaringan internasional, Fredy Pratama itu. Polisi meyakini hal tersebut masih berada di Thailand.

Direktur Tindak Pidana Narkotika (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa terus berupaya untuk mengejar Gembong narkoba Fredy Pratama.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Persib Bandung Vs Persis Solo Pada Liga 1 2023-2024


"Jadi kita tidak akan henti-hentinya untuk menangkap Fredy Pratama. Keberadaan Fredy Pratama masih kita yakinkan ada di Thailand," ujar Direktur Tindak Pidana Narkotika (Dirtipidnarkoba) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa kepada wartawan, Kamis 1 Februari 2024.

Menurut Mukti, saat ini Bareskrim Polri berkoordinasi intensif dengan badan antinarkoba Amerika Serika (DEA) serta Kepolisian Thailand (Royal Thai Police) untuk melacak keberadaan Fredy Pratama.

“Mohon doanya, insyaallah di tahun 2024 ini Fredy Pratama dan asetnya bisa diungkapkan,” ucapnya.

Baca Juga: Resmi Bercerai dari Ammar Zoni, Iris Bella Menangkan Hak Asuh Anak

Diberitakan sebelumnya, Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (SP3GN) Polri tengah bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Kepolisian Thailand (Royal Thai Police) untuk menangkap gembong narkoba Fredy Pratama.

Kasubsatgas Gakum SP3GN Polri, Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan kejasama ini bertujuan untuk memperluas kerjasama dan mengetahui keberadaan Fredy Pratama yang dinyatakan berada di Thailand.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x