Ditangkap 5 Kali Kasus Narkoba, Ibra Azhari Telantarkan Keluarganya, Ini Penjelasan Sarah Azhari

- 19 Januari 2024, 19:30 WIB
 Sarah Azhari./Instagram Sarah Azhari).
Sarah Azhari./Instagram Sarah Azhari). /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar tak sedap menerpa keluarga Azhari. Isu tak sedap tersebut mengenai penelantaran Ibra Azhari setelah ditangkap untuk ke-5 dalam kasus yang sama yakni narkoba.

Menanggapi isu penelantaran Ibra Azhari itu Sarah Azhari akhirnya angkat bicara untuk meluruskan kabar tersebut. 

Sarah Azhari mengatakan, keluarga tetap peduli pada Ibra Azhari yang jatuh bangun melepaskan diri dari narkoba. Jadi kabar yang ditelantarkan keluarga tidak benar.

Baca Juga: Pembunuh Mahasiswi di Depok Diringkas Polisi di Pekalongan Jateng

“Kalau ada berita bilang sudah ditinggal keluarganya segala macam itu tidak pernah, tidak benar. Kalau dia (Ibra Azhari) sampai ditinggal keluarga di dalam (penjara) pun dia enggak bakal bertahan,” kata pemeran sinetron Montir-Montir Cantik ini di video podcast kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis 18 Januari 2024.

Penangkapan Ibra terjadi disebuah apartemen di kawawsan Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Ia ditangkap bersama seorang artis perempuan berinisial NN yang juga berstatus tersangka.

“Sebenarnya itu sudah enggak ada kejutan lagi buat keluarga gue. Karena apa? Dia waktu itu keluar kita juga belum (siap). Kita tuh sudah bersiap (diri menyambut Ibrahim bebas) tapi dia dipercepat keluarnya,” lanjut Sarah.

Baca Juga: Cantik Alami Lebih Keren Dan Halal, Efek Samping Perawatan Anti-penuaan, Simak Keluhan Pasien Ini!

Keluarga dan juga Sarah Azhari tentu kecewa mendengar kakaknya masih mencandu narkoba.

“Kesal pasti ada. Kecewa, ya. Tapi biar bagaimana pun dia sakit. Kasihan begitu. Tahu, mungkin dia sudah kebanyakan. Sudah lama menahun. Di luar pun dia, kadang-kadang suka tersesat, karena bayangannya saja, dia juga melihat kemajuan Jakarta saat ini dia bingung lo,” ujarnya.***

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x