Saipul Jamil Bebas, Dua Asisten Ditahan karena Jual Beli Narkoba

- 6 Januari 2024, 21:00 WIB
Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat
Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora, Jakarta Barat /Foto: Antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sempat ditahan, Polres Metro Jakarta Barat akhirnya membebaskan pedangdut Saipul Jamil karena tidak terbukti menggunakan narkoba. 

Saipul Janji tidak terbukti menggunakan narkoba setela dibuktikan dengan hasil tes yang menyatakan negatif.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi mengatakan setelah hasil test urine negatif, Saipul Jamil akhirnya dibebaskan dan dikembalikan ke keluarganya. 

Baca Juga: Gempa Bumi di Jepang, Korban Tewas Capai 100 orang, 211 Belum Ditemukan

“Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil) karena hasilnya negatif narkoba, nanti kita akan kembalikan ke keluarganya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi kepada wartawan di Mapolsek Tambora, Sabtu 6 Januari 2024.

Syahduddi menambahkan, dalam ruang lingkup ini hanya menampung asisten Saipul Jamil yang berinisial S dan R sebagai pengedarnya.

Dikatakan Syahduddi, asisten berinisial S tersebut melakukan transaksi jual beli narkotika jenis sabu tanpa sepengetahuan Saipul Jamil. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, saat itu sang pedangdut sedang menjalankan shalat.

Baca Juga: Ratusan Butir Peluru dan Granat di Depok Diamankan Tim Gegana, Ditemukan dari Septictank

“Ketika yang bersangkutan (Saipul Jamil) melaksanakan salat Dzuhur di masjid wilayah Kedaung Kali Angke, di situlah teman yang bernama S yang juga asisten sekaligus drivernya itu melakukan transaksi jual beli narkoba tanpa sepengetahuan SJ,” tuturnya.

"SJ (Saipul Jamil) kaget perasaan dari berangkat sampai peristiwa situasi baik-baik saja. SDompet mau antar barang ke keluarga itu yang diketahui," imbuhnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x